Ini susunan Tim Piala Sudirman Indonesia

467117_172023099623912_1293513303_o

Susunan resmi Tim Piala Sudirman Indonesia yang akan diberangkatkan ke Kuala Lumpur untuk mengikuti kejuaraan beregu campuran tertinggi Piala Sudirman akhirnya diumumkan malam tadi oleh Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI). Berdasarkan rilis PBSI di akun twitter @humas_pbpbsi, Tim Piala Sudirman Indonesia total beranggotakan 19 pemain yang terbagi atas 9 pemain putra dan 10 pemain putri.

Skuad yang dirilis oleh PB PBSI itu tidak menyertakan 4 nama pemain andalan seperti Sony Dwi Kuncoro, Simon Santoso, Adrianti Firdasari dan Anneke Feinya Agustin. Berdasarkan informasi, Keempat pemain tersebut kini masih didera masalah cedera yang belum juga pulih. Jadi, skuad yang dirilis oleh PB PBSI ini kini adalah skuad yang dinilai memang siap dari berbagai segi untuk tampil di ajang Piala Sudirman. Berikut adalah susunan resmi tim Piala Sudirman Indonesia yang duaribuan kutip dari tweet yang dikeluarkan oleh Humas PB PBSI di akun twitter @humas_pbpbsi.

MS : Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka

WS : Lindaweni Fanetri, Aprilia Yuswandari, Bellaetrix Manuputty

MD : Hendra Setiawan, Muhammad Ahsan, Angga Pratama, Ryan Agung Saputra

WD : Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Meiliana Jauhari, Imawan Gebby Ristiyani, Nuraidah Tiara Rosalia

😄 : Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Muhammad Rijal, Debby Susanto, Fran Kurniawan

Jika menilik skuad yang dirilis tersebut, nomor ganda putri tentu menjadi nomor yang paling mengkhawatirkan. Pasalnya PB PBSI hanya mengirim satu pasangan tetap, yakni Gebby-Tiara. Pasangan Gebby dan Tiara ini tercatat juga baru kali pertama ini menjadi bagian dari skuad Beregu Indonesia, jadi kita belum bisa menilai bagaimana tampilan mereka di ajang seperti Sudirman Cup yang akan berlangsung dua pekan lagi.

Dengan skuad yang telah dirilis oleh PB PBSI itu, Kita berharap target PB PBSI agar Tim Sudirman Indonesia bisa mencapai Semifinal bahkan lebih akan tercapai deh… Ayo semangat kawan-kawan, kami disini mendukungmu..