Ini dia Jersey Tim Sudirman Indonesia

Jersey yang dipergunakan oleh Tim Indonesia untuk mengikuti kejuaraan Piala Sudirman di Kuala Lumpur akhirnya diumumkan oleh Kabid Hubungan Internasional PBSI lewat akun twitter pribadinya di @broedyanto pagi ini. Dalam Jersey yang dipakai Skuad Indonesia, tercatat ada 3 sponsor besar, yakni Indofood, Coca Cola dan Li Ning.

Model Jersey Tim Indonesia ini kurang lebih mirip dengan model Jersey dari Tim China yang juga disponsori oleh Li Ning. Perbedaan mencolok kedua model itu terletak pada bendera Timnas, dimana jika Timnas Indonesia benderanya terletak di sisi sebelah kanan, Tim China benderanya berada di tengah.

Selain letak bendera, Perbedaan lain Jersey Indonesia dan China ada pada sponsor dan model warna. Indonesia disponsori oleh Indofood (udah terkenal diluar negeri lewat makanan Instannya) dan Coca Cola (Partner baru PBSI yang untuk Kejuaraan tingkat pelajar), sementara China seperti biasa disponsori oleh Citroen dan Redbull. Untuk model warna, Indonesia memilih warna hitam dan merah sementara China memilih Kuning dan Biru. Berikut adalah foto-foto dari jersey Tim Sudirman Indonesia dan perbedaannya dengan Jersey Tim Sudirman China.

BJoK_HFCYAErQgG.jpg large

BJoKtMoCUAAVZIT.jpg large

Kalo dibawah ini jersey tim China, hampir mirip sesuai ulasan duaribuan diatas…

Picture1