KBRI Malaysia turut dukung Tim Sudirman Indonesia

BJfniNJCQAAEMVF

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur ternyata turut ikut mendukung tim nasional bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di kejuaraan Piala Sudirman 2013 di Putra Indoor Stadium, 19-26 Mei mendatang. Bentuk dukungan KBRI tersebut diwujudkan dengan dikeluarkannya surat edaran yang berisi himbauan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang berada di Malaysia untuk datang mendukung pertandingan Tim Piala Sudirman Indonesia (foto atas).

Foto Edaran tersebut duaribuan temukan dari situs resmi KBRI Kuala Lumpur (klik http://www.kbrikualalumpur.org). Dalam edaran itu, seluruh masyarakat Indonesia di Kuala Lumpur dihimbau agar hadir untuk mendukung laga tim Indonesia melawan India dan China masing-masing pada tanggal 20 dan 21 Mei 2013 di Putra Indoor Stadium, Bukit Jalil mulai pukul 12.00 Waktu Malaysia. Harga tiket pun sudah dijelaskan dari edaran tersebut, yakni mulai RM 8 – 18 atau sekitar Rp 26.000 – 60.000 (tergantung kelas yang dipilih).

Bagi anda yang tidak bisa datang menyaksikan langsung ke Kuala Lumpur, anda pun tetap bisa menyaksikan pertandingan Tim Piala Sudirman Indonesia lewat siaran langsung di MNCTV dan MNC Sports. Di Indonesia, laga kontra India dan China itu akan disirkan mulai pukul 11.00 WIB. Jadi, jangan lewatkan pertandingan Tim Piala Sudirman Indonesia! Stay tune with MNCTV meskipun kita sering dibohongi..

Iklan