Feinya tak yakin masuk Tim Piala Sudirman

Picture1

Pebulutangkis ganda putri Indonesia yang saat ini sedang mengalami cedera lutut, Anneke Feinya Agustin mengaku tidak yakin bisa masuk ke dalam skuad inti Piala Sudirman yang rencananya akan diumumkan oleh PB PBSI pada 6 Mei mendatang. Feinya tidak yakin bisa masuk ke dalam tim karena saat ini ia sedang mengalami cedera yang sampai hari ini belum sembuh.

Kabar ini didapat duaribuan dari tweet yang dikeluarkan oleh akun fanpage @anneke_nitya yang kemarin bertanya kepada Feinya. Akun yang memiliki followers lebih dari 4.000 itu bertanya apakah Feinya akan masuk tim Piala Sudirman atau tidak, dan jawaban yang dikeluarkan Feinya cukup mengkhawatirkan. “Nggak tau.. Nggak bakal kali ya masih cidera gini belum sembuh,” begitu jawaban dari Feinya.

Parahnya, tweet selanjutnya dari @anneke_nitya makin membuat kita tercengang. Jika cedera yang menimpa Feinya harus dioperasi, maka kemungkinan besar ia tidak akan bermain bulutangkis lagi alias gantung raket “Kayaknya kalo sampe harus dioperasi gitu cidera gue biar sembuh, mungkin gue nggak main lagi kali ya,” jelas tweet dari @anneke_nitya.

Sebelum cedera lutut kanannya ini, Feinya juga sempat terkena cedera yang lain. Untuk kisah selengkapnya jangan lupa kunjungi artikel duaribuan sebelumnya di alamat https://duaribuan.wordpress.com/2013/05/03/parahkah-cedera-feinya. Buat Feinya, tetap semangat ya menjalani hidup. Kami para BL selalu mendukungmu.. Caiyo..

Linda optimis masuk

Berbeda dengan Feinya yang tidak yakin masuk ke dalam tim inti Piala Sudirman, Pebulutangkis tunggal putri andalan Indonesia Lindaweni Fanetri yang diwawancara oleh Warta Kota beberapa waktu lalu mengaku optimis bisa masuk ke dalam tim inti Piala Sudirman 2013. “Saya optimis dulu bisa masuk tim inti. Peluang untuk masuk tim juga masih ada,” ujar Lindaweni yang ditemui di Pelatnas Cipayung beberapa waktu lalu.

Picture2

Berbicara mengenai Lindaweni Fanetri, ada yang unik nih di profilnya dalam situs Wikipedia Bahasa Indonesia. Dalam situs tersebut, tertera ada dua versi usia yang berbeda dalam profilnya. Lihatlah foto diatas, pada sisi bagian kiri usia Linda tertulis 17 tahun dan tahun lahirnya 1996 sementara pada sisi bagian kanan usia Linda tercatat 20 tahun dan tahun lahirnya 1993. Dua versi usia ini ternyata salah semua, jadi mohon untuk tidak dijadikan referensi. Tanggal lahir yang benar dari Lindaweni Fanetri adalah tanggal 18 Januari 1990, sehingga usianya saat ini adalah 23 tahun, bukan 17 atau 20 tahun seperti yang tertulis di situs itu.

Di jejaring sosial twitter maupun Facebook, kesalahan usia pemain bulutangkis ini justru dijadikan sebagai lelucon. Semisal pebulutangkis Maria Febe yang sebenarnya usianya 23 dipermuda menjadi 17 tahun. Fenomena lelucon mengenai kesalahan usia pemain ini pertama kali menjadi trend tatkala Mbak Rosiana Tendean mengungkapkan komentar yang salah mengenai usia Tee Jing Yi. Saat itu, Mbak Rosi mengatakan bahwa Usia Tee Jing Yi 17 tahun, sedangkan kenyataannya adalah 22 tahun. Jangan ditiru ya kawan!