Ahsan kagok usai Menikah

Picture2

Setelah cuti menikah selama kurang lebih satu pekan, Muhammad Ahsan kemarin untuk pertama kali tampil di ajang Axiata Cup 2013 dengan menggandeng partner regulernya Hendra Setiawan. Namun penampilan perdana Ahsan dan Hendra bisa dibilang tidak maksimal, pasalnya melawan ganda putra Filipina Vivas dan Magnaye, mereka harus bekerja keras lewat pertarungan tiga gim, 21-18, 17-21, 21-11. Penampilan pasangan Indonesia yang tidak maksimal itu selain dikarenakan Hendra yang sempat kehilangan konsentrasi, Ahsan sendiri juga tidak tampil dalam permainan terbaiknya akibat masih kagok usai menikah.

‘’Ini penampilan perdana saya setelah menikah. Jadi, kondisi memang belum seperti biasanya,’’ begitu kata Ahsan yang ditemui setelah pertandingan. ‘’Sebenarnya, ada enaknya juga dapat lawan berat. Saya tak canggung lagi pada pertandingan melawan Eropa All-Stars besok,” tambah Ahsan yang saat itu didampingi oleh sang istri, Itin (foto atas).

Seperti pasangan suami istri baru pada umumnya, Ahsan dan Itin yang baru menikah masih terlihat lengket, hal ini dibuktikan dengan kebersamaan mereka di DBL Arena sejak kemarin. Bagi Ahsan, keberadaan Itin menjadi motivasi tersendiri untuk bisa menampilkan permainan yang lebih baik. “Harus bisa tampil lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Tambah semangat karena ada dia,’’ ucap Ahsan sambil melirik sang istri disebelahnya.

Untuk informasi, Ahsan dan Itin menikah di Jakarta pada tanggal 24 Maret 2013 lalu di Kawasan TMII. Keduanya sudah menjalani hubungan yang cukup lama, dan berikut duaribuan perlihatkan proses penting dari hubungan keduanya (dari tunangan, prewedding, akad nikah dan resepsi yang dihadiri para pemain Pelatnas).

Picture1

892042_2924383125466_518512490_o