Tunggal Remaja Putri buka Final Sirnas di TVRI

SIRNAS-BALIKPAPAN-2013-banner-360-x-820-px-tanpa-website__2_

Final Djarum Sirkuit Nasional Kaltim Open 2013 sesi pertama telah selesai beberapa jam yang lalu, dan kurang dari satu jam lagi, GOR Hevindo Balikpapan akan menjadi kembali menggelar laga Final sisa untuk sesi kedua yang akan mulai digelar pukul 14.00 WITA. Khusus untuk lapangan 1, TVRI sebagai pemegang hak siar Djarum Sirnas akan menyiarkan secara langsung dari GOR Hervindo Balikpapan.

Berdasarkan rilis tournamentsoftware, partai pertama yang akan disiarkan adalah partai Final nomor tunggal remaja putri yang akan mempertemukan unggulan keenam asal PB Mutiara, Gregoria Mariska dengan pemain nonunggulan asal PB Djarum, Devi Yunita Indah Sari. Keduanya bermain apik di Sirnas kali ini, terbukti dalam perjalannya ke Final, keduanya mengalahkan dua unggulan teratas. Gregoria mengalahkan unggulan pertama, Aurum Oktavia Winata dari Sarwendah Badminton Club dengan skor ketat 27-25, 21-17, sementara Devi mengalahkan unggulan kedua, Nisak Puji Lestari dari PB Mutiara dua gim langsung 21-11, 21-18.

Durasi penyiaran Final Sirnas ini biasanya sampai pukul 15.30 WIB karena pada jam tersebut biasanya ada siaran stasiun TVRI daerah, sehingga kemungkinan hanya akan disiarkan 3 partai saja dari 6 partai yang berada di lapangan 1. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar pertandingan Final Sirnas yang akan diadakan di lapangan 1 (TVRI Court).

Tunggal Remaja Putri : Gregoria Mariska (PB Mutiara) vs Devi Yunita Indah Sari (PB Djarum)

Ganda Taruna Putra : Rafli Rizki Ristian-Stefan Indra Hapsara (PB Mutiara) vs Hantoro-Ricky Alvarino Sidharta (PB Djarum)

Tunggal Remaja Putra : Hendra Gustiawan (PB Banda Baru) vs Andri Wijaya (PB Djarum)

Tunggal Taruna Putri : Arinda Sari Sinaga (PB Djarum) vs Fitriani (Exist)

Ganda Dewasa Putra : Rendra Wijaya-Rian Sukmawan (PB Musica Champion) vs Ariyanto Haryadi Putra-Rizky Susanto (PB JR Enkey)

Ganda Taruna Putri : Dini Fitri-Inten Ratnasari (PB SGS PLN) vs Febriani Endar Kusumawati-Ristya Ayu Nugraheny (PB Djarum)