Ini dia Facebook Mark Alcala!

image

Setelah kemarin menggegerkan DBL Arena dengan peristiwa menarik dimana ia terjatuh di lapangan dan raketnya membentur alat vitalnya (lihat kisahnya di https://duaribuan.wordpress.com/2013/03/24/ada-apa-dengan-mark-alcala), nama Mark Alcala (foto atas) kini menjadi pembicaraan arek-arek Suroboyo karena tampang dan permainan ‘unyu’ nya. Seperti fenomena Chou Tien Chen bulan lalu, kini para fans dadakan itu juga mencari kesana kemari akun jejaring sosial dari Mark, dan bagi kalian yang belum menemukannya, kali ini duaribuan akan memberitahukan akun Facebooknya.

Akun Facebook brondong bergigi gingsul itu beralamat di http://www.facebook.com/marky.alcala.9 (Marky Alcala). Selain Mark, anda juga bisa menemukan akun keluarga dari Marc (Alcala bersaudara), yakni sang kakak, Poca Alcala (Malvinne Ann Alcala), ayahnya Malvin Alcala dan sang ibu, Shirly C. Alcala. Dari akun Facebook keluarganya itu, anda tentu bisa melihat darimana tampilan ‘unyu’ Mark itu berasal (dari ayah dan ibunya atau dari siapa).

Selain kemampuan bermain mumpuni yang dimiliki oleh Mark, usia yang baru menginjak 13 tahun juga menjadi nilai plus tersendiri bagi brondong yang merupakan anak dari Malvin Alcala ini. Sejak pertama kali tampil di Axiata Cup, orang-orang mulai membicarakan penampilan pemain kelahiran 19 Juni 1999 itu di jejaring sosial twitter. Sebut saja @rizalhast yang berkomentar, “buset baru tau kalo mark alcala tunggal putra philipine msh usia 13 tahun.. nih bocah potensial bgt. suka gaya maennya, selalu senyum kalo maen,” atau @FindAiba yang berkomentar cukup alay ketika menyaksikan Mark. “Mark Shelley Alcala cuma jarak 4 meter dariku sekarang. Harus ngapain ini,” begitu tweet yang dikeluarkannya beberapa jam yang lalu di DBL Arena.

Picture1

Kabar baik lain bagi anda yang mengidolakan rising star asal Filipina ini adalah status hubungan yang dimiliki Mark. Berdasarkan akun Facebooknya itu, Mark sedang berstatus lajang (foto atas), jadi kalian cewek-cewek yang lagi berduka karena ditinggal Ahsan nikah hari ini bisa beralih ke brondong muda asal Filipina ini.

Seusai gelaran Axiata Cup 24 Maret ini, Mark dan kawan-kawannya di Tim Filipina kemungkinan besar akan tetap berada di Surabaya untuk mengikuti laga leg kedua yang akan berlangsung 29-31 Maret mendatang (puas puasin yang pada pengen lihat Mark). Sesuai jadwal, Filipina akan kontra dengan Indonesia pada Hari Sabtu, 30 Maret 2013 pukul 13.00 WIB dan kemungkinan besar akan disiarkan secara langsung oleh tvOne (kalo pengen lihat Mark di TV jam segitu). Di Surabaya, Mark lewat salah satu statusnya mengungkapkan bahwa mereka menginap di Mecure Hotel.

Leg kedua turnamen Axiata Cup 2013 akan berlangsung di dunia tempat, yakni Surabaya dan Kuala Lumpur pada 29-31 Maret. Di Surabaya, venue nya tetap di DBL Arena, sementara di Kuala Lumpur akan digelar di Stadium Badminton Cheras. Tim-tim yang akan tampil di Kuala Lumpur adalah tim-tim yang belum berjumpa dengan Malaysia hingga hari ini. Mereka adalah Vietnam, Asia, Singapura dan tuan rumah Malaysia sendiri. Sementara tim-tim yang belum berjumpa dengan Indonesia hingga hari ini akan tetap berada di Surabaya, yakni Filipina, Thailand dan Eropa.

Iklan