Liburan, Butet tak tampil di Surabaya

wpid-379460_4053885621615_1567124940_n.jpg

Pebulutangkis Juara All England 2013, Liliyana Natsir dipastikan tidak akan membela merah putih di turnamen Axiata Cup 2013 pekan ini di Surabaya dikarenakan ia kini tengah bersama keluarganya berlibur ke Pantai Anyer. Kabar ini dipastikan lewat status Facebook sang kakak, Kalista Natsir yang menjelaskan bahwa ia sedang berada di Anyer bersama keluarganya. Liliyana akan kembali memperkuat Tim Axiata Cup 2013 pada leg kedua yang digelar 29-31 Maret pekan depan.

Selain untuk refresing, Liburan Butet dan keluarganya ini kemungkinan diadakan juga untuk merayakan ulang tahun Kalista Natsir yang hari ini berulang tahun ke 33 (selamat ulang tahun cici Lista). Sementara itu, pasangan Butet (Tontowi Ahmad – red) kini juga dikabarkan tidak berada di Surabaya. Hari Kamis lalu saat semua tim Axiata Cup seharusnya sudah berada di Surabaya, sang pacar Michelle Harminc justru mengupload foto yang mengejutkan, dimana Owi sedang gila-gilaan bersama salah satu personel Smash, Reza (Dia ulang tahun). Kemungkinan besar berarti Owi juga mendapat jatah liburan dan tidak memperkuat Tim Axiata Cup di Surabaya.

Dengan tidak tampilnya pasangan nomor 1 Indonesia itu, Tim Piala Axiata 2013 bisa dibilang benar-benar pincang karena hanya mengandalkan pasangan Muhammad Rijal dan Debby Susanto di nomor ganda campuran. Rijal dan Debby sendiri sedang tidak dalam performa terbaiknya akibat peristiwa mundurnya jadwal penerbangan mereka ke Jakarta beberapa hari yang lalu (staminanya belum balik). Rijal mengakui hal tersebut lewat situs PB PBSI usai kemenangan yang harus dilalui melalui rubber set atas pasangan Singapura yang baru dipasangkan, Liu Yi-Yao Lei. “Saya memang masih jet lag,” begitu ungkap Rijal.

Buruknya penampilan Rijal kemarin kembali terjadi di penampilan keduanya hari ini ketika mereka harus berjumpa dengan lawan yang lebih kuat, Chan Peng Soon-Goh Liu Ying tadi siang. Melawan pasangan peringkat 5 dunia itu, Rijal-Debby kalah 21-18, 16-21, 19-21. Kita memang tidak menutup mata karena kegagalan Rijal-Debby kebanyakan dikarenakan kesalahan-kesalahan Rijal. Tapi Rijal juga tidak salah karena ia sedang mengalami kelelahan. Kesalahan ada pada penundaan penerbangan!

Butet cari pacar usai Olimpiade

Disela-sela penyambutan pasangan Juara All England Rabu malam lalu ada pernyataan unik dari ibunda Liliyana Natsir, Olly Maramis yang mengharapkan Liliyana segera memiliki kekasih. “Lily cepat punya pacar,” begitu harapan sang bunda yang diucapnya sambil tertawa. Candaan itu dijawab Liliyana dengan diplomatis. “Itu pasti dipikirkan, tetapi berjalannya waktu saja karena peraturan PBSI ketat. Nanti inginnya setelah Olimpiade saja,” tutur Liliyana yang disambut riuh oleh wartawan.

Tahun lalu ada peristiwa unik saat taping Hitam Putih ketika Owi dan Butet pertama kali menjuarai All England. Butet berangkat ke taping acara tersebut diantar seorang pria yang membawa mobil avanza. Pria tersebut berperawakan tinggi kurus dan memakai kacamata, tampilannya sangat terlihat brondong, dan saat itu beredar rumor bahwa pria tersebut adalah pacar Butet. Namun rumor tersebut tidak berlanjut seiring dengan berjalannya waktu.

Minta doanya ya sobat BL, Semoga seluruh siswa (termasuk saya) yang menjalani Ujian Nasional tahun ini bisa Lulus dengan nilai yang membanggakan dan mendapatkan perguruan tinggi yang kita inginkan. Tahun ini Ujian Nasionalnya makin dipersulit, selain 20 tipe soal, ada Barcode soalnya, dimana kita tuh tidak tahu kode soal kita apa (yang tahu komputer). Dan Jika di pertengahan waktu lembar jawab kita rusak, kita harus menggantinya dengan Soal dan Jawaban yang baru (harus hati-hati)