Tiba di Jakarta, Tontowi-Liliyana langsung ikuti syuting

487508_600188750011276_1491370320_n

Setelah tertunda selama satu hari, akhirnya pesawat rombongan Tim Bulutangkis Indonesia yang berlaga di tour Eropa kembali ke Jakarta dengan selamat. Dan kemarin malam, kedatangan rombongan dijemput oleh pimpinan tertinggi PB PBSI yang juga menteri Perdagangan, Gita Wirjawan. Dalam acara penyambutan itu, Gita mengalungkan karangan bunga kepada pasangan Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir (foto atas) yang berhasil memenuhi target mempertahankan gelar Juara All England.

“Saya terharu melihat prestasi dan semangat mereka. Alhamdulillah kemenangan ini sesuai dengan target kita. Ini jadi modal luar biasa untuk tantangan ke depan yang tidak lebih ringan dari All England,” begitu ujar Gita Wirjawan dalam kesempatan wawancara bersama media yang turut memadati Bandara Soekarno-Hatta. Selain bangga, Gita juga tetap memenuhi janjinya untuk memberikan bonus yang besar kepada Owi-Butet dan pelatihnya. “Kita akan komitmen, kita akan berikan bonus termasuk untuk pelatih,” tambah Gita dikutip dari metrotvnews.com.

Sementara itu, Liliyana yang ditemui dalam sesi wawancara terlihat terharu dengan penyambutan yang luar biasa seperti ini. Ia mempersembahkan kemenangannya ini untuk keluarga yang selalu mendukungnya serta sang pelatih, Richard Mainaky. “Kami senang apalagi disambut seperti ini jadi terharu. Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk prestasi kami ke depan,” kata Liliyana dengan mata berkaca-kaca.

Tanpa istirahat

Usai mengikuti acara penyambutan itu, mereka langsung tancap gas ke Kompleks Trans Corp untuk mengikuti syuting dua program di Trans 7, yakni Bukan Empat Mata dan Sport 7 Malam. Dalam syuting acara Bukan Empat Mata itu, keluarga Liliyana turut hadir di studio Trans 7. Bocoran yang duaribuan dapat dari @Angelinerg, ada beberapa hal yang dibahas, diantaranya kebiasaan telat bangun dari Owi. “Hahahaha butet bahas soal owi yg suka bangun telat wkwkwkwk.”

Atau pembahasan mengenai rencana kedepannya dari Owi dan Butet. Owi berencana untuk umroh bersama dengan kedua orang tuanya, sedangkan Butet menginginkan untuk tampil di Olimpiade Rio 2016 dan meraih emas di ajang tersebut. Disela-sela break acara itu, Butet sudah terlihat sangat mengantuk dan mengirim sinyal kepada Mamanya dengan mengucek-ngucek matanya.

Selain Tontowi-Liliyana, ada beberapa bintang lain yang hadir dalam acara itu, yakni Ricky Subagja, Michelle Harminc (pacar Owi) dan Perwakilan dari Viktor. Untuk kisah selengkapnya mengenai kisah kemenangan Butet-Owi di All England, jangan lupa saksikan Bukan Empat Mata Edisi Tontowi-Liliyana malam ini pukul 22.00 WIB. Siap-siap begadang!!

BF0aZqoCIAEhdi3

Usai acara ini, Butet langsung tancap ke studio lain di Kompleks Trans 7 untuk mengikuti program Sport 7 Malam Live yang dibawakan oleh Auxilia Paramitha (foto atas). Sayang karena terlalu malam, duaribuan tidak sempat melihat tayangan Sport 7 Malam itu. Yang pasti, berdasarkan informasi teman-teman, tadi malam Sport 7 menampilkan cuplikan perjalanan Tontowi-Liliyana dalam turnamen All England.

Selain mengikuti dua program ini, Tontowi-Liliyana dipastikan masih akan syuting satu program lagi, yakni Hitam Putih. Sebelumnya, mereka juga dijadwalkan untuk tampil di Dahsyat, namun karena jadwal penerbangan yang mundur, sepertinya pihak Dahsyat tidak jadi mengundang pasangan Juara All England itu. Pokoknya, buat nanti malam jangan lupa saksikan tayangan Bukan Empat Mata Edisi “Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir” pukul 22.00 WIB di Trans 7.