Tak ada di Jadwal, tvOne tetap tayangkan Axiata Cup

Picture12

Pagi ini para fanpage bulutangkis baik yang ada di jejaring sosial Facebook maupun twitter membahas satu masalah besar yakni ketiadaan turnamen Axiata Cup dalam jadwal acara stasiun televisi tvOne hari ini, 21 Maret 2013. Tapi duaribuan membawa kabar kepastian lewat kiriman salah satu pecinta bulutangkis, yakni @sukron_aji yang mengirimkan foto diatas, dimana mulai pukul 12.00 WIB, sudah bisa dipastikan bahwa tvOne akan menayangkan partai Axiata Cup antara Indonesia melawan Vietnam.

Para fanpage bulutangkis itu bahkan sempat mengancam jika Axiata Cup tidak ditayangkan, mereka berencana memprotes tvOne dengan bersama-sama memention televisi yang dimiliki Viva Group itu. “Yang sudah merasa was-was dan khawatir akan jadi atau tidak ditayangkannya AXIATA CUP. Kita tunggu saja. Kalau tidak jadi , kita mention rame-rame serbu TV ONE,” begitu status yang dikeluarkan fanpage Tolyn AnggRy’s Badminton Freakers pagi ini.

Ada juga status menarik lain yang dikeluarkan oleh fanpage BWF mania pagi ini, dimana ia sangat mengharapkan tvOne tetap menayangkan turnamen Axiata Cup untuk hari ini karena ia ingin melihat pebulutangkis tunggal putri Bellaetrix Manuputty yang akan bermain di nomor ganda campuran melawan Vietnam. “#Bella mana Bella, Gagal Dech ga nonton Bella main😄😦 , semoga TV ONE ga jadi PHP in Sobat BL & Sahabat BWF mania.”

Untuk diketahui saja, dalam kesempatan konferensi pers Axiata Cup di Surabaya kemarin, pihak tvOne sudah terlihat berada disana. Mereka juga sempat mewawancarai beberapa atlet, salah satunya adalah Bao Chunlai. Jadi, bisa dipastikan mereka akan menjadi bagian dari Axiata Cup dengan menyiarkan turnamen berhadiah 1 juta dollar ini. Mungkin jadwal di situs resmi mereka yang belum mencantumkan Axiata Cup dikarenakan mereka memang belum sempat memperbaharuinya. Selain di tvOne, anda bisa melihat berlangsungnya turnamen ini lewat streaming di http://www.axiatacup.tv.