Fran ajak Arlin ke Bali

proxy

Setelah menyelesaikan tour Eropanya selama dua pekan (Jerman dan All England), pebulutangkis ganda campuran Pelatnas Cipayung, Fran Kurniawan akhirnya mengajak sang istri Arlin Trisuci untuk berbulan madu (lebih tepatnya liburan). Dan setelah beberapa hari mencari sana-sini, duaribuan mendapatkan informasi bahwa Arlin Trisuci ternyata dibawa Fran pergi berlibur ke Bali.

Di Bali, Mereka tidak berangkat berdua saja (ini yang bikin saya bilangnya bukan bulan madu), tetapi mereka juga mengajak beberapa kawannya, dan satu diantaranya adalah mantan pemain Pelatnas Cipayung, Muhammad Rizky Delynugraha yang membeberkan foto-foto liburannya nya bersama Arlin dan Fran di Bali. Dari beberapa foto tersebut, Fran dan kawan-kawan terlihat berjalan-jalan ke beberapa tempat, diantaranya adalah Kuta, Pantai Padang-Padang dan bermain arum jeram di Telaga Dewata Rafting.

Berdasarkan informasi yang ada di twitter Rizky, kemungkinan mereka berangkat ke Bali sekitar Hari Kamis lalu karena Rizky membuat tweet bahwa ia berada di Ngurah Rai Internasional Airport pada hari Kamis. Untuk mengingatkan, Fran Kurniawan dan Arlin Trisuci mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri pada 16 Februari 2013 dan beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Arlin kini tengah mengandung anak Fran. Berikut adalah beberapa foto dari liburan Fran Kurniawan dan Arlin Trisuci yang duaribuan ambil dari akun twitter Rizky.

Pictur2

Pictur1

Picture5

Picture6

Picture7