Di Bali, Fran cs bikin video Harlem Shake

Picture3

Di tengah-tengah liburannya bersama sang istri ke Bali (mau tahu foto-foto liburannya – cek artikel sebelumnya), Fran Kurniawan dan teman-temannya meluangkan waktu di Hotel tempat mereka menginap untuk membuat video Harlem Shake yang diunggah ke Youtube Rabu kemarin. Bagi duaribuan, video yang dibuat Fran cs di Bali ini bisa dibilang sangat gila.

Mengapa bisa dibilang gila? Anda bisa melihatnya sendiri di link http://www.youtube.com/watch?v=2hFDlCuQeXo&feature=youtu.be. Dalam video berdurasi 30 detik itu, seperti biasa diputar musik Harlem Shake dimana awalnya Fran cs sibuk dengan urusan masing-masing dan ada satu orang yang menari-nari berdiri diatas sofa sebelah Fran (kayaknya ini Arlin).

Menginjak detik ke 15, suasana kemudian berubah menjadi gila dimana semua yang ada didalam menari-nari tidak karuan. Yang membuat gila menurut sepenglihatan saya adalah 3 pria yang ada di ruangan itu memakai pakaian dalam wanita dengan wajah yang ditutupi (dan menurut saya salah satunya Fran – ia memakai minidress warna hijau). Paling parah adalah pria yang memakai pakaian dalam wanita berwarna hijau yang menari-nari di bagian kanan layar. Benar-benar Gila dan ekstrem!

Video ini diungguh oleh salah seorang teman Fran yang memiliki akun youtube andi mario. Sebelum video Fran cs ini, bulutangkis sempat digegerkan dengan video Harlem Shake yang dilakukan Shendy cs sewaktu berada di Birmingham dan video para pebulutangkis pratama yang menari-nari di Pelatnas Cipayung disela-sela latihan mereka. Berikut beberapa cuplikan foto dari video Harlem Shake Fran cs dan jika anda mau melihat, klik link http://www.youtube.com/watch?v=2hFDlCuQeXo&feature=youtu.be atau mengetik di Google dengan judul Indonesian Funniest Harlem Shake.

Picture2

Picture1 Picture4

Iklan