Besok, tvOne mulai siarkan Axiata Cup

SevenZero TV - TV Streming Online - tvOne TV Indonesia Live Streaming Online

Stasiun televisi tvOne mulai besok akan menyiarkan secara langsung laga Indonesia di turnamen Piala Axiata 2013. Untuk besok, Indonesia akan menjamu Vietnam mulai pukul 12.00 WIB. Setelah Vietnam, Indonesia akan menjamu tiga negara lain, yakni Singapura, Malaysia dan All Asian Star. Dari keempat laga yang akan dijalani oleh Tim Indonesia, laga yang paling menarik terjadi di hari ketiga dan keempat, dimana Indonesia akan bertemu musuh bebuyutan Malaysia dan All Asian Star, dimana didalamnya tergabung Juara Dunia 2010, Zheng Bo dan rising star asal Taiwan, Tai Tzu Ying.

Di hari kedua penyelenggaraan Axiata Cup, Indonesia mulai menemui lawan yang cukup berat, utamanya untuk nomor puteri, yakni Singapura. Laga kontra negeri Singa akan disiarkan secara langsung oleh tvOne mulai pukul 12.30 WIB (usai Sholat Jumat). Untuk hari ketiga, Malaysia yang merupakan saingan terkuat akan bertemu dengan Indonesia mulai pukul 13.00 WIB.

Di hari terakhir penyelenggaraan Axiata Cup di Surabaya, Indonesia akan bertemu dengan Tim gabungan All Asian Star. Dipastikan rating untuk hari ini akan melonjak pasalnya akan hadir di layar kaca idola para kaum hawa, yakni Bao Chunlai. Bao yang sudah tiba di Surabaya akan bermain di nomor ganda putra bersama dua kali Juara All England, Zheng Bo. Kemungkinan besar partai ini akan berdurasi lama karena pasangan terkuat Hendra Setiawan-Muhammad Ahsan tidak akan tampil (Ahsan kawinan hari itu).

Partai Indonesia kontra Bao dkk akan berlangsung hari Minggu, 24 Maret 2013 pukul 13.00 WIB. Bao Chunlai sendiri akan mulai bertanding bersama Asian All Star besok pada pukul 18.30 WIB di DBL Arena, Surabaya melawan Tim Kuat Thailand. Berikut adalah jadwal pertandingan Axiata Cup 2013 di Surabaya berdasarkan situs resmi Axiata Cup.

21 Maret

12.00 WIB – Indonesia vs Vietnam (LIVE tvOne)

12.00 WIB – Singapura vs Europe

18.30 WIB – Malaysia vs Philipines

18.30 WIB – Thailand vs Asia

22 Maret

12.30 WIB – Indonesia vs Singapura (LIVE tvOne)

12.30 WIB – Asia vs Philipines

18.30 WIB – Malaysia vs Thailand

18.30 WIB – Europe vs Vietnam

23 Maret

13.00 WIB – Indonesia vs Malaysia (LIVE tvOne)

13.00 WIB – Philipines vs Vietnam

18.30 WIB – Asia vs Europe

18.30 WIB – Thailand vs Singapura

24 Maret

13.00 WIB – Indonesia vs Asia (LIVE tvOne)

13.00 WIB – Thailand vs Vietnam

18.30 WIB – Malaysia vs Europe

18.30 WIB – Philipines vs Singapura

Picture1

Bagi anda yang tidak bisa melihat tayangan tvOne, anda tidak perlu khawatir tidak bisa menonton Axiata Cup 2013. Anda hanya membutuhkan koneksi internet yang cepat karena pihak Axiata Cup telah menyediakan live streaming untuk menonton siaran langsung Axiata Cup 2013 di situs Axiatacup.tv atau bisa mengklik lewat akun Facebook Axiata Cup dan mencari tulisan Axiatacup.tv. Tapi recomend sih tetep nonton tvOne karena jika seluruh pecinta bulutangkis nonton, kita bisa naikkin rating tvOne dan kedepannya kita harapkan mereka mau kembali menyiarkan turnamen Bulutangkis. Jadi buat anda pecinta bulutangkis Indonesia, jangan lupa mulai tengah hari esok hingga minggu mendatang, saksikan perjuangan anak-anak bangsa mempertahankan Piala Axiata di tvOne! Caiyo!