Arlin Trisuci Hamil?

BDOs9aOCQAAANxf

Kabar gembira datang dari pebulutangkis ganda campuran Pelatnas Cipayung, Fran Kurniawan. Genap satu bulan menikah, hari ini sang istri, Arlin Trisuci dikabarkan tengah mengandung. Kabar ini didapat di salah satu akun sahabat duaribuan di jejaring sosial twitter, @Angelinerg. Beberapa jam yang lalu, ia membuat tweet, “Ci arlin hamil? Ciyusss? Waaah ko fran cadas nih.”

Beberapa menit setelahnya, bermunculanlah berbagai balasan soal tweet itu. Seperti @finifn yang mengomentari, “Wa cepet banget,” atau @fitrisyah04 yang berkomentar, “Tok cer ngel.” Kabar bahagia ini tentu mengejutkan kita, karena baru seminggu setelah menikah, Fran sudah harus berangkat ke tour Eropa untuk mengikuti turnamen Jerman Terbuka dan All England, serta baru kembali ke Jakarta beberapa hari yang lalu.

Di Jerman dan All England, penampilan Fran yang berpasangan dengan Shendy bisa dibilang bagus meskipun baru menikah. Di dua turnamen itu, ia menginjakkan kaki di Perempat Final dan di All England, mereka sempat memaksakan rubber game atas unggulan kelima, Zhang Nan-Zhao Yunlei.

Muhammad Ahsan menyusul

Setelah Fran Kurniawan  menikahi Arlin pada tanggal 16 Februari bulan lalu, bulan ini tepatnya pada 24 Maret 2013, Jawara Malaysia Terbuka, Muhammad Ahsan dikabarkan akan menikahi pacarnya, Christine Novitania, atau kerap dipanggil Itin (@Just_iTinee). Namun disela-sela persiapan pernikahannya, @broedyanto mengeluarkan tweet bahwa Ahsan tetap akan bermain di turnamen Axiata Cup pada tanggal 21, 29 dan 30 April mendatang.