Kebakaran di All England

image

Kabar terbaru yang tidak mengenakan datang dari Inggris, tempat diadakannya turnamen All England 2013. Hotel yang menjadi tempat menginap Tim Bulutangkis China dan Denmark dikabarkan mengalami kebakaran beberapa jam lalu, tepatnya sekitar pukul 13.00 WIB lalu (pukul 06.00 pagi waktu Inggris).

Dikutip dari salah satu sahabat duaribuan di Facebook (Flower), sekitar pukul 06.00 pagi tadi, alarm kebakaran berbunyi di Hotel tersebut. Karena mendengar bunyi itu, Para skuad bulutangkis China, Denmark dan seisi Hotel berhamburan keluar Hotel dengan masih menggunakan pakaian piyama (foto atas). Belum ada pernyataan berkaitan dengan kejadian ini. Yang pasti, kejadian kebakaran ini kemungkinan akan mempengaruhi penampilan atlet China dan Denmark menjelang partai Perempat Final yang akan digelar malam nanti.

Di babak 8 besar, China masih menyisakan 9 wakil, yakni Chen Long dan Chen Jin di tunggal putra, Wang Shixian di nomor tunggal putri, Liu Xiaolong-Qiu Zihan di nomor ganda putra, Wang Xiaoli-Yu Yang, Ma Jin-Tang Jinhua dan Cheng Shu-Zhao Yunlei di nomor ganda putri serta Zhang Nan-Zhao Yunlei dan Xu Chen-Ma Jin di ganda campuran. Sementara itu, Denmark menyisakan 2 wakil di Perempat Final lewat dua pemain tunggalnya, Tine Baun dan Jan O Jorgensen.