Victor sematkan foto Tim Indonesia

Picture2

Tim Victor yang menjadi sponsor terbesar di Pelatnas Cipayung, mulai akhir bulan Februari lalu menyematkan foto Tim Indonesia yang disponsorinya pada website resmi Victor, yakni beralamat di victorsport.com (foto atas). Di situs itu pula, Victor mengaku bangga mensponsori Tim Bulutangkis Indonesia, utamanya Jawara All England 2013, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Dengan mensponsori 24 pemain, Victor telah mengalahkan brand yang telah puluhan tahun (kurang lebih 40 tahun) bekerja sama dengan Indonesia, yakni YONEX yang hanya mensponsori sebanyak 21 orang pemain. Karena hal inilah, saat penandatanganan kontrak dengan sponsor pada 22 Februari lalu, General Manager Victor Sport Co. Ltd, yakni Jeff Chen menyempatkan datang ke Jakarta, padahal di Korea juga dilaksanakan penandatangan kontrak dengan Tim Bulutangkis Korea (bangga nih diutamain).

“Hari ini adalah hari keberuntungan bagi Victor. Sebenarnya hari ini juga ada penandatanganan kontrak dengan tim Korea untuk masa empat tahun. Tapi saya memilih datang ke Jakarta. Ada sesuatu yang menarik mengapa kami mengontrak pemain Indonesia,” tutur Jeff Chen dikutip dari Tabloid Bola.

Indonesia%20team_VICTOR_022602

Tontowi-Liliyana (foto atas) memilih brand Victor untuk menjadi sponsor mereka karena menganggap bahwa brand ini sangat profesional. “Mereka sangat senang menandatangani kontrak dengan Victor dan percaya bahwa brand ini sangat profesional dengan produk, pemasaran dan pelayanan kepada pemain,” begitu kalimat yang tertera di situs victorsport.

Mulai gelaran All England tahun ini, Tontowi-Liliyana  beserta para pemain Indonesia yang disponsori Victor akan menggunakan produk dan apparel dari produsen olahraga yang memiliki slogan ‘ready to win’ itu. Selain menggunakan apparel Victor, jangan lupa selalu update berita dari victorsport.com, karena biasanya akan ada review menarik soal pemain yang disponsori Victor. Berikut beberapa foto-foto yang duaribuan ambil dari situs victorsport.com.

Indonesia%20team_VICTOR_022603

857574_2823470442712_1890392687_o