Lin Dan : Ini Bukan Bulan Madu

wpid-856549_339058679538358_510972574_o.jpg

Beberapa waktu yang lalu, qq.com berkesempatan mewawancara Juara Olimpiade London, Lin Dan. Dan salah satu jawaban menarik yang terlontar dari mulut Lin Dan adalah ketika ia mengatakan bahwa Liburannya beberapa waktu ke Maldives ternyata bukan sebuah bulan madu, ia menganggapnya sebagai Liburan Keluarga biasa.

“Saya benar-benar bahagia karena ini adalah liburan yang nyata. Ini bukan bulan madu, karena saya juga membawa orang tua saya dan orang tua Xie,” ujar Lin Dan. Menurutnya, meskipun hanya selama 5 hari, tapi liburan itu tetap memiliki kesan yang mendalam. “Meskipun sebenarnya tidak lama, hanya lima hari, tapi menurut saya itu sangat berkesan. Saya berharap kedepannya mendapat banyak kesempatan seperti ini, karena keluarga adalah yang terpenting dalam hidup saya,” tambahnya.

Selain pertanyaan mengenai liburannya, Lin juga menceritakan mengenai film yang rencananya ia bintangi. Menurut situs itu, Film yang dibintangi Lin adalah sebuah film dokumenter mengenai dirinya, bagaimana kehidupan untuk mencapai kesuksesan sebagai atlet. “Kami masih menunggu kesempatan yang baik. Harapannya, orang-orang bisa tersentuh oleh kisah nyata proses menjadi seorang atlet yang handal,” ungkap Lin Dan.

wpid-882210_339058956204997_1817830313_o.jpg

Apakah kembali bertarung di turnamen internasional menjadi sebuah tekanan?

Saya percaya banyak fans dan media mungkin tertarik dalam pertandingan pertama saya nanti. Jika saya tidak punya kondisi yang baik, maka saya tidak akan pergi bertanding. Oleh karena itu, Saya berharap bisa memiliki kondisi yang baik sebelum tampil nantinya.

Apa hal pertama yang anda lakukan setelah kembali?

Membersihkan kamar saya (tertawa).

Lee Chong Wei akan menjadi ayah sekitar bulan Mei, dan sepertinya akan memiliki anak laki-laki, bagaimana menurut anda?

Saya mengucapkan selamat kepada mereka dan berharap semuanya baik-baik saja, termasuk bayi mereka. Dari sudut pandang saya sendiri, saya tidak terlalu memikirkan anak laki-laki atau perempuan, pada kenyataannya, mereka sama.

Apakah rencana membuat anak masih tetap berlanjut tahun ini?

Tahun ini rencananya, kami akan berusaha.