Fran Lepas status Lajang

9i6hi

Usai menjuarai Djarum Superliga Badminton 2013 bersama tim Musica Champions, Fran Kurniawan hari ini resmi melepas status lajang, dengan menikahi Arlin Trisuci.

Sabtu, 16 Februari 2013 pukul 10.00 WIB di Gereja Santo Mathias Rasul yang bertempat di Kompleks Perumahan Kosambi Baru (Jakarta Barat), Fran Kurniawan resmi mengikat janji suci dengan sosok cantik, Arlin Trisuci.

Diceritakan oleh Fran, hubungan keduanya berlangsung cukup lama, yakni sejak 2008 lalu. Kedekatan keduanya mulai terlihat oleh media tatkala Fran terlihat menggandeng Arlin menonton pertandingan Final Chandra Wijaya Men’s Double Badminton Championship 2011 lalu.

Arlin Trisuci dulu bekerja sebagai karyawan salah satu bank swasta di Jakarta, namun saat ini Arlin memfokuskan diri membantu bisnis keluarga Fran, yakni Pempek Awan Palembang.

Picture2

Malam nanti sekitar pukul 19.00 WIB, Fran-Arlin akan menggelar Resepsi pernikahan yang rencananya bakal digelar di The Golf Wedding Hall yang terletak di Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara).

Setelah menikah, Fran harus kembali ke Pelatnas karena akan disibukkan oleh persiapan jelang turnamen Jerman Terbuka dan All England 2013. Di Jerman Terbuka, Fran yang berpasangan dengan Shendy menjadi unggulan keempat. Mereka harus berjumpa pasangan Malaysia, Tan Aik Quan-Lai Pei Jing di babak pertama.

Selamat menikah Fran-Arlin, semoga langgeng dan cepat mendapatkan momongan.

Iklan