Dolce & Gabbana gandeng Lin Dan

i1mm

Setelah menggandeng Lionel Messi, kali ini dua stylish terkemuka dunia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana menggandeng pebulutangkis China, Lin Dan sebagai salah satu bintangnya. Inilah alasan kuat mengapa Jawara Olimpiade 2012 itu memutuskan untuk absen dalam turnamen All England mendatang.

Dilansir dari situs stylexstyle.com, Lin Dan didaulat menjadi bintang dari label kenamaan Italia itu dalam Dolce & Gabbana Fall/Winter 2013 Menswear show. Ia bergabung bersama bintang olahraga lain seperti Monica Belucci dan David Gandy yang sebelumnya sudah menjadi bintang dari Dolce & Gabbana.

Dengan bergabungnya Lin Dan, diharapkan pasar dari produk Dolce & Gabbana ini bisa merambah ke dunia timur, terutama di China. Dolce & Gabbana menggandeng Lin Dan sebagai salah satu bintangnya karena pebulutangkis asal China itu dinilai bisa merepresentasikan sosok olahragawan Asia yang hebat.

1359607900246

Bagaimana tidak? Sebut saja segudang prestasinya, mulai dari beberapa kali sudah ia meraih gelar All England, empat kali meraih titel World Championship (2006, 2007, 2009, 2011) dan dua kali menggondol emas Olimpiade (2008, 2012). Lengkap sudah gelar prestisius yang diraihnya.

Dengan menjadi bintang dari Dolce & Gabbana ini, Lin Dan bebas menggunakan produk-produk buatan Dolce & Gabbana, terutama jas-jas nya yang terkenal sangat mewah itu.

Keterpilihan sosok Lin Dan menjadi bintang dari produk kenamaan itu tentu sangat mendukung promosi olahraga bulutangkis, sehingga kita tidak perlu cemas setiap kali IOC mengadakan rapat untuk memutuskan cabor yang terdegradasi dari Olimpiade…