Chou Tien Chen dirikan Fanpage Resmi

chou%20tien%202

Setelah menjadi penentu kemenangan Musica Champion atas Malaysia Tigers pada partai Final Djarum Superliga Badminton 2013, tidak ada yang menyangkal bahwa Chou Tien Chen kini menjadi salah satu idola baru para penggemar bulutangkis di Indonesia, terutama kaum hawa. Para penggemarnya pun mulai melakukan serangan untuk bisa berhubungan dengan Chou, termasuk mencari jejaring sosial yang resmi miliknya.

Resah karena takut mengganggu privasinya, akhirnya lewat jejaring sosial pribadinya itu, ia mengumumkan telah mendirikan Fanpage resmi untuk mengabarkan informasi terbaru mengenai miliknya yang beralamat di 周天成/Chou Tien Chen (http://www.facebook.com/ZhouTianChengChouTienChen).

Lewat jejaring sosialnya itu pula, ia meminta agar orang-orang yang tidak ia kenal untuk membatalkan pertemanan mereka dengan Chou. “Terima kasih telah mendukung saya. Tapi ada begitu banyak orang menambahkan saya sebagai teman, padahal saya berharap dapat menjaga privasi saya di sini.”

“Jadi, para fans saya harapkan dapat membatalkan pertemanan dan saya membuat halaman penggemar (fanpage) di Facebook, kalian dapat bergabung dengan fanpage itu dan saya akan mempublikasikan berita terakhir saya di sana, sehingga Anda dapat terus mengikuti dan mendukung saya!” ujar Chou dikutip dari akun Badminton Beauty Woman Player.

61709_484773508252956_1173426227_n

Dari situs fanpage Chou Tien Chen itu, administratornya mengeluarkan sebuah kiriman pertama berbahasa Mandarin. Kiriman itu mengatakan bahwa lewat fanpage resmi ini, semua penggemar pria kelahiran 8 Januari 1990 di seluruh dunia sekarang bisa memberi dukungan pada Chou (yang pasti tanpa mengganggu privasinya).

“Fanpage resmi Chou akhirnya bisa didirikan atas izinnya (Chou – red). Disini anda dapat memberikan dukungan, mengetahui kegiatannya atau anda dapat menghibur dirinya!” begitu kira-kira terjemahan kiriman pertama Fanpage CTC itu. “Kadang-kadang, Chou Tien CHen akan datang kesini untuk chatting dengan anda,” tambahnya.

Dalam Info di fanpage resminya itu, Chou juga menambahkan kemenangannya sebagai salah satu skuad Tim Musica Champion di Djarum Superliga Badminton 2013 sebagai salah satu prestasinya di tahun 2013. Sementara tahun lalu, kita sudah mengenal ia sebagai juara di 5 turnamen internasional, yakni Welsh International, Norwegian International, Iceland International, Bitburger Open dan Canada Open.

Ohori ada buat Kaum Adam

BCzNdhpCEAA5VvL

Selain Chou Tien Chen, idola baru yang datang dari turnamen Djarum Superliga Badminton 2013 adalah Aya Ohori, pemain asal Unisys Badminton Club berusia 16 tahun yang turun di partai kelima dalam Final nomor putri. Ohori ditaklukkan Bellaetrix Manuputty dalam drama rubber game 17-21, 21-19, 13-21.

Bagi kaum adam, Ohori tentu menjadi daya tarik tersendiri. Tapi karena tidak sefanatis kaum hawa, sehingga kaum adam tidak terlalu berminat mencari akun resmi dari Ohori. Namun duaribuan menemukan akun twitter yang sepertinya memang akun pribadi milik Ohori, yakni Ohori Aya (http://www.facebook.com/ohori.aya).

Gadis belia ini bergabung dengan Facebook pada Bulan April tahun lalu. Selain bermain tunggal, ia ternyata juga pernah bermain di nomor ganda bersama salah seorang saudaranya. Mereka pernah bermain dalam turnamen Surabaya Cup tahun lalu. Jadi, buat kaum adam, jangan lupa menambahkan Aya sebagai teman anda…