Shiota menikah di Hawaii

BAkp74xCQAE192a

Mantan Pebulutangkis cantik asal Jepang, Reiko Shiota beberapa waktu lalu merilis beberapa foto-foto pernikahan dirinya dengan pesepakbola Jepang, Mashushima Tatsuya yang berlangsung di Hawaii, Amerika Serikat.

Shiota dan Tatsuya pertama kali berjumpa melalui seorang kenalan hingga hubungan mereka berlanjut menjadi seorang pasangan kekasih. Sama-sama seorang atlet, Shiota dan Mashushima tentu memiliki kesibukan masing-masing.

Sayang saat itu Shiota fokus untuk mengejar tiket Olimpiade London. Awalnya Shiota mengelak memiliki hubungan dengan pesepakbola Jepang itu, meskipun sempat terpajang foto dirinya bersama Mashusima di sebuah majalah di Jepang. Keduanya memang bisa dibilang olahragawan yang rupawan, yang cewek cantik, yang cowok cakep. Shiota lebih tua 2 tahun dari Mashushima (suka brondong ternyata).

Shiota mendaftarkan pernikahan mereka pada 30 September lalu. Pernikahan mereka baru dilangsungkan pada 6 Januari lalu di Hawaii, Amerika Serikat. Berikut beberapa foto pernikahan keduanya di Hawaii.

BAkqlrUCMAIQ_vJ

177810_467805033283137_1091559686_o

Dari foto itu, terlihat pernikahannya terlihat sederhana, dan hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat saja. Selain Shiota dan Mashushima, para teman-teman mereka yang menghadiri pernikahan pasangan olahragawan itu memakai pakaian ala Hawaii.

Resepsi pernikahan keduanya berlangsung sepekan setelahnya, yakni pada 12 Januari 2013. Di Resepsi perkawinan keduanya, Shiota tampak cantik menggunakan pakaian Kimono Jepang (foto paling atas), berdampingan dengan Mashushima yang berada di sampingnya.

Bagi kalian para pecinta Shiota, jangan patah semangat cuy, kalian memang belum pantas….