Cakra Khan spesialis Ganda Campuran

cakrakhan-5-mbakfajritutjpg

Penyanyi lagu galau terfenomenal ‘Harus Berpisah’ yakni Cakra Khan ternyata punya kisah dengan dunia bulutangkis. Sewaktu kecil, Ia adalah langganan juara bulutangkis tingkat kawedanan, spesialisasi juaranya saat itu adalah nomor ganda campuran.

Uniknya, pasangan duet pria yang berusia 20 tahun ini adalah sang ibu. Hobinya bermain bulutangkis ini memang diturunkan dari keluarga yang memang pecinta bulutangkis.

“Iya, kami satu keluarga semua bermain bulutangkis. Walaupun hanya juara tingkat kawedanan (diatas kecamatan) saja, tapi rasanya senang bisa berprestasi di bidang olahraga,” ungkap pria yang dirumorkan dekat dengan salah satu personel Cherrybelle.

Di rumah Cakra, prestasi bulutangkis terlihat di lemari rumahnya. Rentetan piala menghiasi lemari itu. Bahkan ia mengaku, lebih banyak prestasi bulutangkis ketimbang bernyanyi.

“Banyak yang belum tahu soal hobi saya main bulutangkis ini. Pasti enggak percaya kalau dibilang, paial yang di rumah justru lebih banyak hasil menang main bulutangkis daripada piala nyanyi yang kebanyakan cuma runner up… hahaha,” kenang Cakra sambil tertawa.

cakra-khan-baru-pertama-bertemu-pencipt-2e3952

Kini, Cakra telah menjadi sosok yang sudah terkenal, kesibukannya manggung dimana-mana membuatnya harus meninggalkan hobi bermain bulutangkisnya itu. Cakra juga harus memaklumi kondisi ibunya yang makin menua, sehingga tidak memungkinan untuk bermain bulutangkis lagi.

“Sepertinya sudah tak bisa lagi latihan rutin bersama Ibu. Olahraganya sekarang cuma jogging. Paling jaga kesehatan dengan makan yang sehat dan tidur yang cukup, ditambah konsumsi vitamin,” kata Cakra.

Cakra yang tahun depan berharap bisa menelurkan album memiliki cerita lucu usai hits nya meledak. “Di kost an di Bandug sudah enggak bisa bebas tidur-tiduran di sofa. Pasti ada yang ngetuk pintu minta foto bareng. Semua sudah banyak yang tahu, apalagi ibu-ibu. Lucunya lagi, tetangga kost sebelah aku nyanyiin lagu saya. Biar didengar kali ya? hahahah,” tutup Cakra seraya tertawa.

Seru kali ya tahun depan Djarum bersedia meminta pria kelahiran Pangandaran ini bermain bulutangkis di Celebrity Smash.. Ayok pada mention ke PB Djarum.. Yang penting buat cakra, “Jangan berpisah dari Bulutangkis ya, ntar para BL galau” hahah..