Heboh, Video Mesum mirip Xu Chen!

XUcen

Kabar sedikit mengejutkan datang dari peraih medali perak Olimpiade London 2012, Xu Chen. Lewat account Whatsapp saya kemarin, salah seorang teman saya mengirimkan sebuah video mesum yang pelakunya mirip dengan pebulutangkis asal China itu.

Awalnya saya mengira hal ini mengada-ada, tetapi setelah saya membuka video tersebut, terlihatlah seorang pria yang wajahnya memang mirip, tapi rambut pria dalam video itu masih panjang, berbeda dengan Xu Chen saat ini yang plontos.

Video berdurasi nyaris 4 menit  itu dimulai dengan adegan ketika ia mulai memperlihatkan wajah dan badannya, lalu mulai ke adegan mesum (memperlihatkan alat kelaminnya).

Kemungkinan video itu adalah dilakukannya saat melakukan kontak webcam dengan seseorang (karena ada bagian dengan tulisan Mandarin).

Xucen2

Saking mesumnya, gue ampe jijik dikirimin tuh video, padahal seperti kita tahu Xu Chen sudah beristri, yakni Pan Pan. Menurut gue sih cuma mirip-mirip saja, pasalnya seperti kita tahu pebulutangkis itu latihannya sangat ketat, apalagi di Negeri Tiongkok, masih sempat bermesum lewat Webcam??

Terserah bagaimana anda menilai… Tetapi tiap orang yang punya prestasi besar, kontroversi sebesar apapun tidak pernah dipermasalahkan…

