Miss & Mister Badminton 2012

Miss-Mister

Di Penghujung tahun, duaribuan akan kembali menggelar polling untuk menentukan Miss & Mister Badminton 2012, siapa pebulutangkis yang paling bersinar sepanjang 2012 ini.

Tahun lalu, terpilih dua atlet tanah air, Muhammad Ahsan dan Liliyana Natsir yang didaulat menjadi Miss & Mister Badminton versi duaribuan tahun 2011 (Klik untuk melihat). Tahun lalu, Ahsan dan Butet masing-masing menyisihkan 9 wakil yang duaribuan pilih berdasarkan prestasi yang didapatkan sepanjang 2011.

Kali ini, tahun 2012, akan ada 7 nominator yang sudah dipilah-pilih dengan selektif. Selain berdasarkan prestasi, beberapa nominator dipilih berdasarkan kisah inspiratif dan cerita-ceita unik sepanjang 2012.

Untuk tahun 2012, nominator yang dipilih bukan hanya seorang saja, melainkan pasangan juga bisa menjadi nominator.

Miss Badminton

Tahun lalu, 10 Nominator yang dipilih adalah Wang Yihan, Wang Shixian, Yu Yang, Zhao Yunlei, Liliyana Natsir, Nitya Krishinda, Saina Nehwal. Cheng Wen Hsing, Ratchanok Intanon dan Sung Ji Hyun.

Nama Wang Yihan adalah saingan berat Liliyana Natsir tahun lalu. Ia sempat beberapa saat memimpin perolehan angka menyalip Butet, tapi pada akhirnya Butet finish di peringkat teratas dengan 43% suara (Klik ini).

Untuk edisi 2012, berikut para nominator dan pilih idola favoritmu.. Ingat, pilih yang benar-benar berkualitas, nominator dari Indonesia memang sedikit karena patut kita akui saat ini Indonesia tidak terlalu bersinar di kancah dunia…

Picture1

 

Mister Badminton

Untuk Mister Badminton, tahun lalu Muhammad Ahsan mendapatkan polling terbanyak, disusul oleh Tantowi Ahmad dan Lee Yong Dae di posisi ketiga. Tahun ini, Ahsan tidak dinominasikan lagi, tapi sang pasangan baru nya, Hendra Setiawan lah yang menjadi nominator Mister Badminton.

Nama lain dari Indonesia adalah Simon Santoso. Lee Yong Dae masih didaulat untuk kembali menjadi nominator dan berpeluang kembali meraih raupan suara yang banyak.

Berikut adalah para nominator dan jangan lupa pilih Mister Badminton Idolamu! Sekali lagi, pilih berdasarkan kualitas, jangan karena kesukaan doang.

Picture2

Untuk meyakinkan anda, beberapa hari kedepan, kita akan membahas satu per satu para nominator dan apa yang mereka lakukan hingga duaribuan pilih sebagai calon Miss & Mister Badminton 2012, Ayo vote Idola anda!

Iklan