Pengunggah Foto LYD telah Meminta Maaf

Sehari setelah foto hot Lee Yong Dae dengan sang pacar tersebar di dunia maya, pengunggah foto-foto hot Lee Yong Dae itu mengaku sudah meminta maaf kepada Lee lewat telepon. Lee mengatakannya lewat sebuah wawancara beberapa hari lalu.

Aku akan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang pertama kali merilis foto-foto itu,” begitulah ucapan Lee Yong Dae pada hari kamis lalu, saat diwawancara mengenai beredarnya foto mesum Lee. Tapi Nampaknya rencana untuk meneruskan tindakan hukum itu akan dipertimbangkan oleh Lee, pasalnya sehari setelah foto itu beredar, diungkapkan bahwa pengunggah foto telah meminta maaf.

Sebelumnya, sempat diduga bahwa sang pacar yang diketahui merupakan artis baru, Han Soo Hyun yang mengunggah foto itu ke facebook demi menaikkan popularitasnya sebagai artis baru sekaligus mempromosikan film terbarunya, Natural Burial yang rencananya akan rilis di Korea pada 15 November pekan ini, tetapi ternyata ada pihak ketiga.

“Orang yang pertama kali merilis foto yang saya ambil dengan pacar saya menelepon dan meminta maaf. Dia menyerahkan diri ke Kantor Polisi Seocho Seoul untuk penyelidikan lebih lanjut,” begitu ungkap Lee.

Menurut Lee, ia bersedia difoto dengan sang pacar sebagai kenangan buat pacarnya (jadi yang bawa foto itu pacarnya, jadi ketika bocor, diduga sang pacar ini yang nyebarin). Tapi Han Soo Hyun menyebutkan bahwa foto sudah dicuri oleh orang yang diduga mantan pacarnya.

“Saya minta 7 gambar dan mantan dari pacar saya mengupload 2 foto paling intim di internet (jadi dua foto diatas paling intim). Saya percaya dia punya niat jahat. Aku begitu marah dan ingin memukulnya, tapi sang pengunggah meminta maaf dan ingin berbaikan karena dia bilang dia akan menikah. Sejujurnya aku tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang,” ujar Lee Yong Dae.

Meskipun dirundung masalah, Lee tetap saja cemerlang tampil di lapangan. Dari arena Gwangju FISU University Badminton Championship, Lee Yong Dae berpasangan dengan Kim Ki Jung sukses meraih gelar juara usai mengalahkan Chen Chung-Jen and Lin Yen-Jui dari Taipei dengan 21-18, 21-16.

Korea juga berhasil meraih gelar di ganda campuran setelah Kim Ki Jung yang berpasangan dengan Kim So Young berhasil mengalahkan kompatriotnya, Kang Ji Wook-Kim Chan Mi dengan 20-22, 21-19, 21-17. Selain dua medali buat Kim Ki Jung, Tim Chinese Taipei juga berjaya di Final. Dimana terjadi All Chinese Taipei Final antara Tzu Ying Tai dengan Hsiao Ma Pai yang dimenangkan Ying Tai. Keduanya juga bermain di nomor ganda putri, namun terhenti di Final oleh ganda putri Jepang, Mici Ichimaru-Shiho Tanaka.

Berikut hasil lengkap FISU World University Badminton Championship 2012.

  • WD: Miri Ichimaru / Shiho Tanaka (JPN) [5/8] bt Pai Hsiao-Ma / Tai Tzu-Ying (TPE)  [5/8]  22-20, 21-11
  • MD: Kim Ki Jung / Lee Yong Dae (KOR) [1] bt Chen Chung-Jen / Lin Yen-Jui [2]  21-18, 21-16
  • MS: Wen Kai (CHN) [2] bt Pablo Abian [1]  21-16, 21-8
  • WS: Tai Tzu-Ying (TPE) [1] bt Pai Hsiao-Ma (TPE) [2]  21-13, Retired
  • XD: Kim Ki Jung / Kim So Young (KOR) [2] bt Kang Ji Wook / Kim Chan Mi (KOR) [5/8] 20-22, 21-19, 21-17

Seperti kita tahu, pelaksanaan World University Badminton Championship ini berkaitan dengan rencana pelaksanaan gelaran Universiade Gwangju 2015. Tahun lalu di Universiade Shenzen 2011, Indonesia berhasil meraih emas di cabang bulutangkis nomor beregu campuran, mengalahkan China di Final. Saat itu Tim Indonesia diperkuat oleh Bellaetrix Manuputty, Riky Widianto, Puspita Richi Dilli dan banyak lagi.

Iklan