Pacar Lee itu Han Soo Hyun

Setelah kemarin foto-foto kemesraan antara Lee Yong Dae dengan seorang wanita terungkap di media. Hari ini, media-media Korea sudah mulai mengorek lebih detil soal wanita itu.

Berdasarkan sebuah situs berita berbahasa Korea, Lee mengaku memang sudah berpacaran dengan wanita yang diketahui bernama Han Soo Hyun. Han Soo Hyun ini sebenarnya mahasiswa Universitas Dongduk yang berasal dari kalangan biasa-biasa saja.

Satu kelebihan darinya yang mungkin membuat Lee takluk adalah kecantikan wajahnya (sebenarnya sih kalo di Korea cantiknya kadang oplas). Di Dongduk Women’s University, Han memilih jurusan major entertainment.

Didukung kecantikan dan bakat yang terasah di Universitas itu, ia pun berhasil lolos casting untuk menjadi salah satu pemeran di sebuah film yang rencananya bakal rilis 15 November. Film itu berjudul Natural Burial.

Film itu bercerita tentang sebuah kisah siswa SMA (diperankan Han) yang bunuh diri karena nilainya jelek. Ia pun menjadi hantu dan untuk menenangkannya, dilakukan sebuah ritual, dimana mayat sisa-sisa kremasi ditaburkan di akar pohon. Film ini juga dibintangi oleh Lee Young Ah.

Seperti biasa, kalo di Korea nama panggung beda sama nama aslinya. Nama asli dari Han Soo Hyun itu adalah Byun Soo Mi.

Pernyataan ini menyangkal berita yang dirilis kemarin. Sebelumnya, diduga wanita ini pernah bermain di drama Korea berjudul Bridal Mask, tetapi ternyata bukan.

Lee mengaku akan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang pertama kali merilis foto itu. “Aku akan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang pertama kali merilis foto-foto itu.”

Seperti kita tahu, Lee ini sangat sepi dengan pemberitaan seputar percintaannya. Ketika ditanya soal pacar, Lee berkata tidak. Tapi ketika dikonfirmasi soal hal itu. Dia berkata, “saya melakukannya untuk melindungi dirinya.” (Gentlemen)

Lee bawa kemenangan Korea

Dari ajang FISU World University Badminton Championship 2012 di Gwangju, Korea. Tim Tuan Rumah sukses meraih gelar juara di nomor beregu campuran usai menundukkan China dengan skor 3-0 di Final pada Kamis kemarin.

Lee yang kemarin foto mesumnya tersebar, sukses menyumbangkan 2 poin lewat nomor ganda campuran dan ganda putra.

Di partai pertama, Lee yang berpasangan dengan Kim So Young berhasil mengalahkan ganda campuran China, Song Zongyao-Xue Yao dengan skor 21-12, 21-10.

Di partai kedua, turun tunggal putra China, Tian Houwei yang kali ini akan melawan Lee Dong Keun. Di gim pertama, Houwei seperti dengan mudah menang 21-9 atas Lee. Di gim kedua, Dong Keun berhasil memaksakan gim ketiga usai menang tipis 21-19.

Di gim penentuan, pertarungan ketat kembali terjadi antara Lee dan Houwei. Pada akhirnya, Lee Dong Keun yang lebih berpengalaman (menjadi anggota Tim Thomas Korea 2012), berhasil menang 22-20 untuk memastikan poin kedua bagi Korea.

Di Partai ketiga, Lee kembali tampil dengan pasangan ganda putranya. Kim Ki Jung. Lawan yang dihadapi adalah putra Li Yongbo, Li Gen yang berpasangan dengan Wen Kai. Lebih berpengalaman, Lee Yong dae-Kim Ki Jung membabat telak anak Li Yongbo dengan skor kembar 21-8, 21-8.

Selain China dan Korea, ada 6 tim lain yang berpartisipasi dalam event ini, yakni Chinese Taipei dan Jepang (gambar) yang sama-sama menduduki posisi ketiga, Britania Raya, Rusia, Kanada dan Spanyol.

Iklan