Arya tak lagi pengguna Facebook

Arya Maulana Aldiartama yang baru saja menjuarai turnamen Maybank Malaysia International Youth U19 Championship 2012 lalu, mulai awal bulan Agustus lalu menyatakan untuk tak lagi menggunakan jejaring sosial Facebook dan kini beralih menggunakan media twitter.

Banyaknya account facebook yang mengatasnamakan Arya membuat pemain junior yang masih berada di PB Djarum ini sedikit geram, bahkan duaribuan sendiri sempat terkecoh dengan beberapa account yang mengatasnamakan Arya, menyebarkan hal-hal yang kadang tidak benar. Arya pun membuat sebuah status di account facebooknya bahwa ia tidak lagi aktif di Facebook dan beralih menggunakan twitter.

“Maaf smuany klu ad yg bkin status atau mngirim pesan dngan mngatasnmakan fb saya itu palsu soalny saat ini saya udh nggk pke fb lgi..mkasih,” begitu bunyi status yang dikeluarkan 7 Agustus itu.

Beberapa hari sebelum mengeluarkan status itu, Arya juga membuat status menginformasikan account twitternya. “Twitter @aryaaldiartama,” tertanggal 31 Juli 2012. Jelas status ini menunjukkan indikasi bahwa pria yang memiliki hubungan dengan Hana Ramadhini ini tidak memakai FB lagi dan berpindah menggunakan twitter sebagai jejaring sosialnya.

Tapi Akhir pekan lalu, ternyata masih ada status yang dibuat oleh account http://www.facebook.com/profile.php?id=1717541661&ref=ts&sk=wall (Arya Aldiartama dgn foto di Jerman sbg PP). “Aku menyayangimu bukan sekedar untuk sesaat saja,tapi aku berharap bisa tulus menyayangimu selamanya,” begitu bunyi status yang keluar Sabtu pagi itu. Mungkinkah FB nya sudah dibajak?

Jejaring sosial twitter kini memang lebih dipilih oleh banyak orang ternama, tak terkecuali atlet yang banyak diidolakan oleh para penggemar. Tontowi Ahmad yang account twitter sebelumnya @owixs_187, kini ternyata berganti dengan @owichelle, entah itu twitter asli atau tidak.

Ayah dan Ibu dari Arya Maulana Aldiartama

Iklan