Romantisme Foto Pernikahan Lin Dan-Xie Xingfang

Menandatangani surat pernikahan saja tidak cukup bagi sang Juara Dunia dan Juara Olimpiade asal China, Lin Dan untuk benar-benar mendapatkan status suami dari mantan pebulutangkis tunggal putri Xie Xingfang. Untuk itu, Lin Dan menggelar pesta pernikahan untuk melengkapi kebahagiaan perkawinan mereka, yang rencananya akan digelar pada akhir September mendatang (lihat https://duaribuan.wordpress.com/2012/08/23/lin-dan-siapkan-pesta-pernikahan).

Pasca menjuarai Olimpiade, baru lah Lin Dan bisa fokus untuk membantu sang istri mempersiapkan pesta pernikahan yang turut mengundang 3 legenda pebulutangkis, yakni Peter Gade, Lee Chong Wei dan Taufik Hidayat. Lin Dan mengawalinya dengan mengadakan wedding photo session bersama sang Istri, yang akhirnya membuatnya tahu mengapa setiap wanita selalu menginginkan memakai gaun pengantin.

“Saya akhirnya tahu mengapa impian setiap wanita ialah mengenakan gaun pengantin, karena itu pasti terasa berbeda,” kata Lin Dan. Dalam wawancara yang dikutip dari thestar.com, Lin mengaku melakukan pemotretan untuk foto pernikahan mereka di luar negeri. Ternyata selidik demi selidik, duaribuan mendapatkan foto prewedding dari Lin Dan.

Foto pernikahan dari Lin Dan dilakukan di sebuah tempat yang mirip Taman Pacuan Kuda (karena ada kudanya). Dalam foto-foto yang duaribuan kutip dari sebuah account Facebook itu, Lin Dan terlihat mengenakan kemeja putih yang dilipat bagian lengannya, dipadukan dengan dasi hitam dan celana hitam. Sementara sang istri, Xie Xingfang terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih lembut, cocok dengan kulitnya yang putih bersih dan rambutnya yang panjang.

Berikut beberapa foto-foto pernikahan Lin Dan dan Xie Xingfang (ini udah bukan prewedding photo loh)

Ada juga foto dimana Lin Dan dan Xie Xingfang duduk di sebuah kereta yang ditarik oleh kuda-kuda disana. Lin membelai rambut Fang Fang sambil menatap matanya, so sweet. Pemandangan yang hijau-hijau membuat gambar mereka terlihat lebih hidup, sangat romantis.

Mengomentari foto pernikahan mereka yang jauh dari background mereka sebagai atlet bulutangkis, akankah pesta pernikahan mereka yang digelar di Beijing University of Technology Gymnasium akan bernuansa bulutangkis seperti yang dilakukan Hendra Setiawan di pesta pernikahannya atau tidak? Tunggu akhir September…

Iklan