Celotehan Atlet di Jejaring Sosial

Jejaring Sosial menjadi tempat yang paling disukai atlet untuk mengungkapkan mood nya saat itu. Dari yang bisa dikategorikan perasaan senang, dukungan, sampai status di Facebook atau kicauan di Twitter yang mengungkapkan perasaan sedih, marah atau terluka.

Contoh saja status Facebook yang dibuat oleh Agripina rima Rahmanto Putra, Perempat Finalis Indonesia International Challenge 2012. Account Facebooknya, GRa Gri pada 10 Juli lalu membuat status yang bisa dibilang galau.. yuhuu…

1 org yg mencintai kekuranganmu jauh lebih berharga dibanding 100 org yg mncintai kelebihanmu \m/

Btw, biasanya kata-kata istimewa ini untuk seseorang yang istimewa, dan kemungkinan orang itu adalah sang pacar, yakni Samantha Lintang yang memiliki account Facebook sama dengan namanya itu. Dari account Facebooknya, Samantha ini berasal dari Malang, dan kini berkuliah di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jurusan Somatokinetika.

Samantha memang terlihat dekat dengan para pebulutangkis. Hal ini terlihat dari foto-foto di account Facebook nya itu yang berisi foto-foto dirinya dengan para pebulutangkis, baik pria maupun wanita, seperti Bellaetrix Manupputy atau Nitya Krishinda Maheswari.

Dibanding dengan twitter, boleh dibilang account Facebook Agri lebih sunyi sepi karena memang ia jarang membuka facebook, biasanya kalo permintaan pertemanan di facebook kan bikin lemot (apalagi permintaannya banyak kayak Agri ini), ya mungkin itu yang bikin males buka kali ya…

Status galau di Hari Ulang Tahun

Dua Pebulutangkis berulang tahun pada tanggal 11 Juli lalu, Wisnu Yuli Prasetyo dan Alvent Yulianto Chandra. Om Alvent berulang tahun ke 32 sedangkan Wisnu berulang tahun ke 20. Namun keduanya sempat membuat status yang bisa dibilang status galau di hari ulang tahunnya.

Diawali dari Om Alvent, ia berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun kepadanya. “Makasimuntuk semua ucapannya.. Maaf ga bs bales st2“, tulis Alvent di twitternya @alventyulianto.

Namun di hari yang sama, Alvent juga membuat status yang bisa dibilang status galau ala anak muda. “Dan ternyata Emg susah ya ninggalin badminton…..“, ujarnya di tweet hari itu. Memang Alvent dikabarkan bakal meninggalkan dunia tepok bulu pasca Piala Thomas lalu. Ia sempat mengikuti turnamen Candra Wijaya Cup dan Indonesia International Challenge serta sempat dipertemukan dengan mantan pasangannya, Hendra Aprida Gunawan. Bahkan beredar rumor mengenai kepindahannya untuk melatih Tim Bulutangkis Jepang (yang akhir-akhir ini sering mengalahkan Indonesia).

Meski udah om-om, Alvent ternyata tidak beristri di usianya ke 32. Hal ini didapat dari ucapan selamat ulang tahun dari Istri Nova Widianto, Eny Widyowati. “Happy b’day @alventyulianto..smg panjang umur,tmbh sukses,cpt dpt jodoh:p..jng lupa makan2 ya☺”. Semoga om Alvent cepet dapet jodoh di usia ke 32 ini ya, dan jangan pindah dari Indonesia, ngelatih aja kayak Om Nova..

Wisnu dikejain

Wisnu Yuli Prasetyo yang juga berulang tahun 11 Juli kemarin dikejain lewat account Twitternya, @wisnuyulipras. Runner Up Indonesia International Challenge 2012 ini mengawali hari dengan tweet yang sama dengan Alvent, yakni mengucapkan terima kasih atas mention selamat ulang tahun yang ditujukan kepadanya.

“Makasih buat semua ucapanya maaf gak bisa bls satu2…:)”, ujarnya di account twitter pribadinya, @wisnuyulipras. Namun di Hari Ulang tahunnya itu, sahabatnya di Cipayung yang juga peraih medali Perunggu Kejuaraan Asia Junior lalu, Panji Akbar Sudrajat membajak account twitter Wisnu dan membuat tweet yang sempat jadi pembicaraan.

Tweet itu sudah dihapus, tetapi kalo tak salah bunyi tweet itu “ulang tahun sendirian gak ada pacar”, tetapi akhirnya Wisnu menghapus tweet itu dan membuat tweet meminta maaf. “Sorry di bajak panji bin yono,” ujarnya di account twitternya.

Ucapan selamat ulang tahun dari Panji sendiri bisa dibilang lucu. “@Panjul27: Happy birthday @wisnuyulipras anak’e pak parno n ibu Sri…. Tambah seng sae-sae yo n seng paling penting Tambah rajin mandi..”

(emang Wisnu jarang mandi di Pelatnas?? hahahaha.. lucu), For Wisnu selamat Ulang Tahun dan meneruskan estafet Kepemimpinan Tunggal Putra Indonesia..

Iklan