Online Entry Djarum Indonesia Open 2012 dibuka

salam duaribuan…

Gelaran Superseries Premier BWF ketiga tahun ini, Djarum Indonesia Open kembali membuka online entry. Lewat situs turnamentsoftware.com, Djarum Indonesia Open 2012 sudah memulai online entry. Meskipun baru digelar 12-17 Juni mendatang, namun ajang bergengsi selevel Tennis Grand Slam ini memiliki hadiah prestisius USD600.000 dan memiliki poin yang tinggi.

Seperti tahun sebelumnya, Djarum Indonesia Open 2012 digelar di Istora Senayan Jakarta. Semoga gelaran bergengsi tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, sehingga tak ada atlet layaknya Mathias Boe yang mengomentari sumpeknya Jakarta.

Sudah dibuka sejak sepekan lalu, Online Entry ini akan ditutup pada 8 Mei 2012. Per 23 Februari lalu, belum ada pendaftar via online entry. But, kita tunggu saja, adakah kejutan yang terjadi di Djarum Indonesia Open 2012 lalu, cerminan Olimpiade pun akan sangat nampak di DIO 2012 nanti.

Mengingat DIO 2012 merupakan turnamen Superseries Premier, artinya 10 pemain berperingkat teratas wajib ikut serta. Kemungkinan pemenang turnamen ini mencerminkan Olimpiade yang akan digelar sebulan kemudian.

Olimpiade sendiri digelar Juli hingga Agustus mendatang, sementara Indonesia lewat PBSI mengumumkan bahwa Indonesia optimis raih medali (belum tentu emas) lewat Ganda Campuran yang kemungkinan besar diwakili Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. But, Mereka harus bisa punya mental untuk juara dulu.. Seperti kata Maria Kristin, kalo lawan China harus sabar…

salam duaribuan…

Iklan