Lee Hyo Jung, cocok sama Brondong Korea [Part 3]

salam duaribuan…

Saya akan kembali membuat sedikit artikel mengenai penghargaan saya terhadap eksistensi Lee Hyo Jung dalam bulutangkis Dunia, tak hanya di Korea. Pasca pensiun menggondol emas Asian games Guangzhou, Lee pun menikah. Ada foto-foto lo…

Lee Hyo Jung setelah pensiun melanjutkan studinya baru kemudian Menikah dengan pebasket Korea. Namanya lupa. Dia tidak terlalu diekspos mungkin.. Kalo bisa ketemu akan saya wawancara dia.. hahaha…

Buat diketahui, Lee Hyo Jung mungkin salah satu pemain ganda dengan gelar paling komplit. Kalo pemain Single komplit udah banyak, kayak Taufik Hidayat, Lin Dan dan Zhang Ning. Tapi kalo Ganda, mungkin baru Lee Hyo Jung yang gondol Emas Asian Games dan Olimpiade dengan brondong lagi… Shin Baek Cheol dan Lee Yong Dae… Yang pasti Brondongnya berbakat.

Berikut beberapa foto pre-wedding dari lee Hyo Jung.

Yang paling gak bisa gue lupain adalah senyuman si Lee ini, sangat friendly senyumannya… Murah senyum…

Itulah Lee Hyo Jung, salah satu pemain Putri paling saya senangi…

salam duaribuan…

