MNCTV siarkan Thomas & Uber Cup Preliminary Asia Zone 2012

salam duaribuan…

MNCTV akan menyiarkan laga dahsyat Kualifikasi Thomas & Uber Cup langsung dari Macau, China pada 13-19 Februari mendatang. Ayo, bangkitkan Nasionalisme kamu…

MNCTV yang katanya konsisten menayangkan siaran bulutangkis sekaligus sebagai Official Media Thomas & Uber Cup 2012 bakal menyiarkan laga Preliminary Asia Zone.

Semoga MNCTV bisa menayangkan siaran badminton ini dengan baik, karena pemirsa kecewa karena di World Championship lalu, MNCTV gagal menyiarkan secara tuntas pertandingannya. Bahkan sempat tidak konsisten terhadap jadwal pertandingan.

Meskipun begitu, MNCTV menyatakan meminta maaf lewat account twitternya @raket_mnctv, jadi semoga permintaan maaf itu dibalas dengan perbuatan yang benar. Bahkan dulu teman saya duduk menunggu siaran badminton sampai larut, tapi ternyata tidak disiarkan.

Tim Thomas dan Uber Indonesia sendiri akan berangkat lebih awal untuk mengikuti babak kualifikasi kejuaraan beregu dunia tersebut. Tim Indonesia berangkat dari Jakarta pada 9 Februari untuk menyesuaikan kondisi cuaca di sana. Mereka akan kembali ke Tanah Air sehari setelah kualifikasi.

Tim Thomas dan Uber sendiri akan bersaing dengan negara-negara zona Asia dalam babak kualifikasi itu untuk memperebutkan tiket ke putaran final yang akan digelar di Wuhan, Cina pada 20 hingga 27 Mei mendatang.

Semoga ada kabar bagus dimana MNCTV menayangkan pertandingan ini dan membuat Indonesia merebut kembali Piala Thomas dan Uber 2012.

salam duaribuan…

Iklan