N-Sonic dan Shin Min Chul bakal tampil di “I-Pop VS K-Pop”

salam duaribuan…

Boyband asal Korea yang sedang melejit, N-Sonic didampingi oleh Shin Min Chul, besutan T-max bakal tampil dalam acara SCTV, I-Pop VS K-Pop. Kedatangan para artis-artis Korea itu dalam rangka memeriahkan HUT Indosiar ke-17.

Acara bertajuk ‘K-Pop VS I-Pop’ yang disiarkan oleh SCTV itu bakal diisi oleh Shin Min Chul dan N-Sonic. Dalam acara yang disiarkan dari Studio Penta SCTV Jakarta itu, Shin Min Chul dan N.Sonic akan beradu aksi dengan boy dan girband lokal macam 7 Icons, Hitz, Fame, Super9Boyz, XO-IX, BE5T, Princess, dan 6 Starz.

N.Sonic (kependekan dari Neo Sonic) adalah boyband pendatang baru di Korea. Boyband yang beranggotakan 5 cowok: J.Heart, Jonguk, Byeol, Eunho, dan Black J ini memulai debut pada awal Oktober 2011 dengan single berjudul Superboy. Sedang Shin Min Chul, dikenal sebagai leader boyband T-Max yang memutuskan bubar akhir 2011 kemarin.

Acara ‘I-Pop vs K-Pop’ ini bakal disiarkan langsung oleh SCTV,  Kamis 12 Januari pukul 17.30 WIB dari Studio Penta SCTV. Jangan lupa saksikan.

salam duaribuan…

Iklan