Boy & Girl Band Indonesia, Mencari Boyband dan Girlband berkualitas

salam duaribuan…

SCTV mengembangkan ajang audisi talenta pencarian bakat baru dengan menggelar “Boy & Girl Band Indonesia”. Ajang ini merupakan tempat pencarian bakat dan talenta baru yang mampu bernyanyi dalam koreografi sebagai Boyband dan Girlband yang berkualitas.

Ajang ini akan diselenggarakan melalui proses audisi beberapa saat lalu. Setelah proses audisi, 8 Boy/Girl band yang akan mengikuti karantina di Jakarta. Selama masa karantina, mereka akan dibekali pengetahuan oleh para coach yang berpengalaman. Mereka akan dibekali pengetahuan tentang koreografi dan olah vocal yang bisa menjadi bekal untuk menunjang karir mereka kedepannya.

Delapan besar yang masuk adalah Sugar Free (Bandung), Queenera (Surabaya), Kirey (Bandung), Hunter Boyz (Bandung), Raise (Jakarta), Cantik (Yogyakarta), Sunni (Surabaya), Dan Injecxtion (Jakarta).

Pada saat karantina, 8 besar Boy & Girlband Indonesia ini akan memperoleh pelatihan koreografi dan olah vocal khusus dari nama-nama yang sudah berpengalaman. Masing-masing grup telah dipillih para pelatih untuk dilatih secara intens. Melly Goeslaw telah memilih Sugar Free dan Queenera sebagai Boy/GirlBand binaannya, Kevin Aprilio memilih Kirey, Hunter Boyz. Maia Estianty memilih Raise dan Cantik, dan Dewi Sandra memilih Sunni dan Injecxtion.

Selama karantina, ke delapan boyband dan girlband akan tampil di SCTV dalam program Show Time setiap Sabtu pukul 20.00 WIB dan program This is It setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB. Dalam program ini, setiap minggu akan tereliminasi satu Boy/Girlband berdasarkan polling sms pemirsa setiap minggunya sampai akhirnya tersisa dua Boy/Girlband yang akan menjadi grand finalis Boyband & Girlband Indonesia.

Untuk mendukung boy/girl band favorit anda. Ketik BGBI <spasi> Nama BGB pilihan anda kirim ke 7288. Berikut nama-namanya.

  • Sunni
  • Queenera
  • Injecxion
  • Hunterboyz
  • Raise
  • Sugarfree

Beberapa boy/girl band telah tereliminasi. Kirey tereliminasi pada 11 Desember 2011 dan Cantik tereliminasi pada 25 Desember 2011. Jangan lupa nonton Show Time tiap Sabtu dan This Is It tiap Minggu. Jangan lupa kirim SMS buat boy/girl band favorit anda.

salam duaribuan…

Iklan