17 Tahun INDOSIAR meriah dengan Boyband Korea

salam duaribuan…

Stasiun TV Indosiar akan berulang tahun ke-17 pada 11 Januari mendatang. Berbagai acara beragam digelar oleh Stasiun TV yang kini satu atap dengan SCTV. 11 Januari mendatang Indosiar menyambut tema ‘Semarak 1 Tu7uan’, apa sih tujuan Indosiar?

Indosiar akan mempertegas diri sebagai Stasiun Televisi yang mengedepankan sinema dan musik Korea. Puncak HUT Indosiar ke-17 digelar di Studio 5 Indosiar yang merupakan Studio terbesar di Indonesia pada 11 Januari 2011 pukul 20.00 WIB.

Dalam acara tahunan itu, Indosiar menghadirkan Artis Korea yakni Shin Min Chul dan N-Sonic. Selain itu, berbagai pengisi acara dari dalam negeri mulai dari Wali, The Changcuters, SMASH, Cherrybelle, 7 Icons, Vierra, d’Bagindas, Armada, Indah Dewi Pertiwi, Trio Macan dan berbagai macam penyanyi lain.

Selain itu juga ada artis baru Norman Kamaru dan Budi DoReMi. Semuanya bakal dipandu oleh Dian HP Orchestra. Host dari acara itu adalah Vincent Rompis, Tora Sudiro dan Trio Hitzteria (Fitri Tropika, Augie, Bobby).

Shin Min Chul dan N-Sonic bakal mengisi acara yang digelar Indosiar itu. Mereka dihadirkan dalam rangka memenuhi keinginan pemirsa Indosiar akan Demam Boyband Korea. Apalagi, Saat ini Indosiar telah mengalami kenaikan traffic dan tidak jadi merugi akibat sentuhan ajaib dari SCTV.

Jangan lupa nonton Semarak 1 Tu7uan Indosiar pada 11 Januari 2011 dari Studio 5 Indosiar pada pukul 20.00 WIB.

salam duaribuan…

Iklan