Serbuan Maut tembus Hollywood

salam duaribuan…

Belum dirilis, salah satu film Indonesia tahun 2012 ini bakal menorehkan catatan besar. Hollywood menerima masuk film action pencak Silat ini. Bangga dong, harus bangga…

Meskipun film berlatar Indonesia, namun film ini disutradarai oleh Gareth Evans. Film ini rencananya bakal dirilis bertepatan dengan 19 Januari 2012 mendatang.

Film ini menceritakan dimana daerah kumuh Ibukota Jakarta berdiri sebuah gedung apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit kelas dunia yang paling berbahaya. Sampai saat ini, blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak tersentuh, bahkan oelh perwira polisi yang paling berani sekalipun.

Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit SWAT berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu apartemen persembunyian tersebut untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut. Tapi ketika sebuah pertemuan dengan seorang pengintai membuka rencana mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai sang gembong narkotik, lampu dalam gedung tiba-tiba padam dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat terburuk dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan tersebut.

Film ini ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto, Kanada pada 8 September 2011 dan mendapat sambutan positif. Mike Shinoda, anggota Linkin Park telah membuat musik latar untuk film ini. Beberapa negara telah melakukan kontrak pendistribusian seperti Kanada, Inggris, Perancis, dan banyak lagi.

Para pemeran film ini antara lain Iko Uwais, Donny Alamsyah, Ray Sahetapy, Joe Taslim dan masih banyak lagi.

Jangan lupa nonton perdana 19 Januari 2011, film ini seru, action, kata orang sih, gue juga belum tahu pasti.. tapi ntar nonton… 19 Januari, di schedule tuh…

salam duaribuan…

Iklan