Garuda Impian SCTV

salam duaribuan…

Akhir-akhir ini SCTV menayangkan iklan sinetron terbaru mereka berjudul ‘Garuda Impian’. Sebenarnya, apa sih yang mau disampaikan SCTV lewat sinetron ini?

Screenplay Production yang telah lama bekerjasama dengan SCTV menjadi rumah produksi pencetak sinetron handal. Pasca sukses dengan Kupinang Kau Dengan Bismillah, Screenplay bakal merilis sinetron Garuda Impian.

Kemungkinan, pasca habisnya 15 episode Laskar Pelangi the series, Garuda Impian bakal dirilis oleh SCTV sebagai pengganti. Sinetron “Garuda Impian” tayang Mulai 10 Januari 2012 , Pukul 17.30 – 19.00 WIB di SCTV.

Berikut penggalan kutipan cerita dari sinetron Garuda Impian yang tayang di layar SCTV.

Membentuk sebuah tim sepak bola perwakilan untuk sebuah pertandingan nasional antar SD adalah impian Satrio, bersama teman-temannya Satrio membentuk tim tersebut. Lahirlah sebuah tim “GARUDA IMPIAN“, yang mana semua impian Satrio dan teman-temannya bisa terbang seperti burung Garuda, kuat dan gagah seperti garuda, untuk masuk dalam pertandingan nasional.

Namun semua itu tidaklah mudah bagi Tim Garuda dalam mencapai tujuan tersebut. Persaingan terjadi antara timnya Riko dan Satrio. Dimana tim Garuda dengan bakat murni dan ketulusan, sedangkan tim- nya Riko penuh dengan kecurangan dan kelicikan yang memanfaatkan kepentingan didalam menggagalkan tim Garuda.

Tetapi halangan itu menjadi motivator untuk tim Garuda tetap TERBANG meraih IMPIANnya … “ GARUDA IMPIAN “

Itu hanya sedikit kutipan dari Facebook group dari Garuda Impian ini. Sinetron ini dibintangi para artis seperti Christoper Nelwan, Rizky Julio, Julian L, Dian Sidik, Panji Saputra, Eeng Saptahadi, Udin Sedunia, dan Lidya Kharisma. Sinetron ini disutradarai oleh Winalda E. Melalatoa.

Dibalut dengan musik dari band Orion yang menyanyikan soundtrack sinetron ini membuat sinetron ini terlihat sangat bersemangat. Judulnya ‘Garuda Impian’ lagu itu. Bisa anda download di kanal disamping ini, ‘Ayo Unduh… buka pake browser..

Jangan lupa download dan saksikan sinetron ini, berbeda dan semoga bukan sinetron tentang penderitaan yang gak jelas…

salam duaribuan…

Iklan