Chen Hung Ling “Harry Potter Dunia Bulutangkis”

salam duaribuan…

Nominator MISTER BADMINTON 2011

Chen Hung Ling, sedikit didengar mungkin. Namanya memang tidak begitu familiar. Namun, tahukah anda, ada pemain Bulutangkis Dunia yang memakai kacamata?

Dialah Chen Hung Ling, pria Taiwan ini adalah pebulutangkis Nomor 1 untuk Ganda Campuran. Pebulutangkis putra asal Taiwan itu dikenal dengan julukan Harry Potter-nya Taiwan karena kacamata uniknya itu.

Pilihan bingkai kacamata bundar serta potongan rambut yang sedikit panjang di leher belakang, membuatnya mirip dengan tokoh penyihir Harry Potter itu.

Chen, memang sudah menggunakan kacamata sejak masih berusia 11 tahun, satu tahun sebelum dia bermain bulutangkis. Dia merasa tidak mampu mengganti kacamata yang dikenakannya itu dengan lensa kontak, jadi ia mengenakan kacamata itu sampai sekarang.

Chen yang berpasangan dengan Cheng Wen Hsin menjadi salah satu pasangan yang mulai disegani. Saat ini mereka menduduki Ranking 5 BWF untuk Mixed Double. Buat info aja, Indonesia juga pernah memiliki pemain yang tetap memilih kacamata untuk dikenakan, Salah satunya adalah Eng Hian.

Di Tahun ini, Cheng Wen Hsing dan dirinya meraih beberapa gelar Juara, seperti di Jepang Terbuka 2011 dan Runner Up di Singapore Open SS, US Open GPG, Canada Open dan Macau Open.

Dengan bakat itu, duaribuan memilihnya menjadi salah satu nominator di Mister Badminton 2011. Untuk memilihnya, klik di Mister & Miss Badminton 2011.

salam duaribuan…

Iklan