31 Desember ditutup Polling Mister & Miss Badminton 2011

salam duaribuan…

Miss & Mister Badminton 2011 yang telah dimulai pollingnya sejak 16 Desember lalu bakal segera ditutup. Buat kalian yang belum pada vote, ayo segera vote,,!!

Selama 16 hari, diadakan voting untuk Miss & Mister Badminton, di artikel Mister & Miss Badminton 2011 (yang mau vote klik aja). Selama 16 hari itu, beberapa social media sangat membantu dalam sosialisasi Polling ini, jadi kami sebagai redaktur duaribuan ucapkan terima kasih.

Seperti pada awalnya, Miss & Mister Badminton dikhususkan bagi para pemain muda dan berbakat dari berbagai negara. Beberapa pemain berbakat itu dipilih secara random berdasar perfomanya di tahun ini. Selain itu juga dipilih pemain-pemain yang diproyeksikan bakal bersinar di tahun mendatang.

Berikut adalah Nominasi Mister & Miss Badminton 2011

Mister Badminton 2011

Miss Badminton 2011

Pada 31 Januari 2011 pukul 12.00 WIB, Polling ini bakal ditutup. Dan Miss & Mister Badminton yang terpilih ada hal unik nih buat kalian…

Bakal dibuat Special article untuk Miss & Mister Badminton 2011 dan mengusahakan wawancara dengan Miss & Mister Badminton 2011. Yah, dengan wawancara ekslusif itu, duaribuan bakal mengajukan beberapa pertanyaan, dan kali ini duaribuan juga memberi kesempatan pada Anda, para reader duaribuan dapat mengajukan 3 pertanyaan terinspiratif seputar Bulutangkis terhadap Miss & Mister Badminton 2011. tinggal kirim saja ke e-mail duaribuan@ovi.com dan ada hadiah Pulsa lumayan buat anda yang mengajukan pertanyaan paling inspiratif.

Pertanyaan anda bisa dikirimkan ke email duaribuan@ovi.com mulai 26 Desember 2011 sampai 10 Januari 2012. Jangan lupa… Buat yang belum vote atau yang mau vote lagi, ayo kirim sebanyak-banyaknya ke Mister & Miss Badminton 2011… dan kirimkan pertanyaan ke e-mail duaribuan@ovi.com…

salam duaribuan…

Iklan