Zhao Yunlei “Berjaya di Ganda”

salam duaribuan…

Nominator MISS BADMINTON 2011

Zhao Yunlei, Putri China kelahiran 25 Agustus 1986 adalah Spesialis Ganda yang saat ini bersinar. Dengan tinggi 176 cm, dia menjadi Ganda Putri Nomor 2 Dunia dan Nomor 1 di Ganda Campuran.

Bertemu di Final bersama Tian Qing adalah hal biasa baginya. Mereka berdua adalah Putri satu-satunya yang bisa mengalahkan Ganda terkuat Wang Xiaoli/Yu Yang, seniornya.

Di Ganda Campuran tak jauh beda. Ia menjadi Ganda terkuat untuk sektor Campuran. Prestasi besar diraihnya. Emas untuk Ganda Campuran dan Perak untuk ganda Putri di Kejuaraan Dunia BWF 2011 lalu adalah pembuktian dari Zhao Yunlei.

Di Tahun 2011, prestasinya juga tidak kalah mentereng, 2 Superseries untuk Ganda Putri dan 4 Superseries untuk Ganda Campuran. Ia memang berbakat. Calon kuat peraih Emas Olimpiade 2012 mendatang ini pertama kali bakal memperkuat China di Tim Uber Cup 2012. Dipastikan, namanya masuk setelah ia menjadi ganda Nomor 2 di China.

Dengan bakat itu, duaribuan memilihnya menjadi salah satu nominator di Miss Badminton 2011. Untuk memilihnya, klik di Mister & Miss Badminton 2011.

salam duaribuan…

Iklan