Zhang Nan “Romantis di Lapangan”

salam duaribuan…

Nominator MISTER BADMINTON 2011

Ganda Campuran Nomor 1 Dunia pasangan Zhao Yunlei, yakni Zhang Nan masuk dalam nominasi Mister Badminton 2011. Dibalik sikapnya yang humoris, kata orang, dia adalah sosok romantis di lapangan. Mungkin perlu dicoba sebagai resep.

Zhang Nan yang lahir 1 Maret 1990, namanya mengibar ketika ikut dalam Tim Thomas China 2010 lalu. Saat ini, ia adalah salah satu Mixed Double yang tak terkalahkan bersama Zhao Yunlei.

4 gelar Mixed Double diraihnya untuk Superseries event. Selain itu, mereka juga meraih Gelar Juara Dunia BWF dan Superseries Final 2011. Event mendatang, mereka bakal dipisah untuk mencoba meraih gelar Piala Thomas dan Uber 2012 nanti. Di Olimpiade, Zhang bakal bersama Zhao Yunlei yang secara langsung lolos ke Putaran Olimpiade London sebagai Ganda Campuran Nomor 1 Dunia.

Yang hebatnya lagi, Sebentar lagi, Mereka telah resmi 1 tahun menjadi Ganda Campuran Nomor 1 Dunia. Sejak 27 Januari 2011 lalu, mereka tidak pernah turun dari Ranking 1.

Ia dikenal sebagai Pria Romantis di lapangan. Beberapa kali memenangkan gelar di level Superseries, semakin sering ia memeluk dan mencium sang pasangan, Zhao Yunlei di depan umum. Mungkin, itu adalah salah satu bentuk ekspresi mereka dalam menanggapi kemenangan mereka, Bisa juga resep untuk kelanggengan dan jiwa kebersamaan dan saling mengerti.

Dengan bakat itu, duaribuan memilihnya menjadi salah satu nominator di Mister Badminton 2011. Untuk memilihnya, klik di Mister & Miss Badminton 2011.

salam duaribuan…

Iklan