BWF Superseries Final 2011 : Mathias Boe/Carsten Mogensen Juara Ganda Putra

salam duaribuan…

Ganda Utama Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen berlaga di ajang Superseries Final 2011 dengan sangat mengesankan. Di Partai puncak, Pasangan ini mengalahkan Ganda China Muda, Chai Biao/Guo Zhendong.

Mathias Boe/Carsten Mogensen memenangkan duel selama 37 menit ini dengan skor 25-23, 21-7 dengan cukup berkeringat.

Boe/Mogensen mengawali set pertama dengan cukup buruk. Tidak pernah mengungguli Biao/Zhendong, ternyata Ganda ini berhasil memenangkan pertandingan. paling menegangkan ketika memasuki skor 16-20, Boe/Mogensen tertinggal namun dapat menyamakan kedudukan sehingga terjadi douce. Namun beberapa kali pemain China menahan kemenangan Boe/Mogensen. Namun senioritas membuat mental Boe/Mogensen tidak menyerah, mereka menang 25-23.

Kemenangan telak di set pertama membuahkan hasil. Rasa kepercayadirian muncul oleh Pasangan Denmark. Set kedua dimulai dengan skor beruntun. 4-0, 11-6, 16-7 hingga di poin 7, Pasangan China terdiam, mereka sudah kalah. 5 poin diraih Boe/Mogensen dengan mudah, Boe/Mogensen meraih gelar dengan kemenangan di set kedua 21-7.

Dengan hasil ini, China gagal sapu bersih gelar di BWF Superseries Final. World Champions 2011 lalu, Chai Yun/Fu Haifeng pun juga lengser di babak Group Stage.

Dengan hasil ini, Mathias Boe/Carsten Mogensen dari Denmark berhasil mempertahankan gelar juara Ganda Putra untuk BWF Superseries Final.

salam duaribuan…

Iklan