2011 FIFA Club World Cup : Tanpa David Villa, masihkah Barcelona menang?

salam duaribuan…

Partai Puncak perhelatan Piala Dunia Antarklub FIFA 2011 akan segera digelar. Final yang setimbang mempertemukan Juara UEFA dengan Juara CONMEBOL yakni Barcelona dan Santos. Dari kabar yang dilansir, Barcelona tidak akan menurunkan David Villa di Partai puncak, bagaimana pengaruhnya nanti?

Babak Final Piala Dunia Antarklub FIFA 2011 bakal digelar pada Minggu, 18 Desember 2011 pukul 17.30 WIB dari Yokohama International Stadium. Sebelum laga itu, digelar laga 3th Place Match antara Al Sadd dan Kashiwa Reysol pada 14.30 WIB. Bakal disiarkan oleh MNCTV loh..

Santos yang kemarin memenangkan laga atas Kashiwa Reysol 3-1 akan melawan Barcelona yang memenangkan laga atas Al Sadd 4-0 pada Semifinal lalu.

File:David Villa2 (cropped).jpg

Namun ada berita yang gak enak, Barcelona tidak akan menurunkan pemain andalan David Villa di laga kontra Santos itu. Di partai Semifinal lalu, Villa terkena patah tulang kering. Dia cedera enam menit sebelum paruh waktu istirahat. Mungkin ia harus meninggalkan lapangan hijau selama 4 atau 5 bulan untuk memulihkan cederanya.

Namun, dengan tidak adanya Villa ini, kekuatan Barcelona berkurang satu. Namun, Barca masih memiliki banyak sekali pemain yang berkualitas. Bisa dibilang, Barca punya kans menang lebih besar dibanding Santos.

salam duaribuan…

Iklan