2011 FIFA Club World Cup : Barcelona tekuk Al Sadd, 4 Gol tanpa balas

salam duaribuan…

15 Desember 2011 diadakan babak Semifinal kedua mempertemukan Al Sadd dengan Barcelona di Yokohama International Stadium. Barcelona berhasil membekuk 4-0 atas Al Sadd

Digelar di Yokohama International Stadium, Jepang, digelar Semifinal kedua. Dimana pemenang partai ini akan bertemu Santos di Final minggu nanti.

Laga yang digelar mulai pukul 17.30 WIB itu kebanyakan dikuasai Barcelona. Hingga di menit ke 25 dan 43, dicetak gol ke gawang Al Sadd lewat kaki Adriano. Skor hingga turun minum 2-0.

Awal babak kedua, Barcelona masih terus menguasai jalannya pertandingan. Gol kembali tercipta di menit ke 64 lewat Keita.

Menjelang pertandingan usai, Barcelona menambah gol lewat Maxwell di menit 81. Hingga peluit panjang berbunyi, Skor tetap 4-0 untuk kemenangan Barcelona.

Dengan hasil itu, Barcelona melaju ke Final untuk menghadapi Santos FC yang kemarin mengalahkan Kashiwa Reysol di Toyota Stadium.

Sementara itu, Kashiwa Reysol dan Al Sadd memperebutkan posisi Ketiga di Final Standing. di Posisi 3 dan 4 sudah dipastikan diisi klub dari AFC karena Al Sadd dan Kashiwa Reysol tercatat di klub AFC.

Kedua laga itu bakal digelar Minggu nanti, 18 Desember 2011 di Yokohama International Stadium dan disiarkan secara langsung oleh MNCTV pukul 14.30 WIB (Kashiwa Reysol VS Al Sadd) dan pukul 17.30 WIB (Barcelona VS Santos) Live lo. jadi Jangan lupa nonton…

salam duaribuan…

Iklan