Fran Kurniawan : Pasangan Baru, Rambut Juga Baru

salam duaribuan…

Richard Mainaky menggeser para atlet di Pelatnas Cipayung. Fran Kurniawan pun dapat jatah bersama Shendy Puspa Irawati sementara Pia Zebadiah, keluar dari Pelatnas.

Dalam suasana baru, Fran bersama Shendy memulai debut pada Korea Open GP Gold 2011. Di event itu, Fran terlihat dengan model rambut baru nyaris plontos. Berikut adalah foto-fotonya.

Sebelumnya, mereka pernah di pasangkan di tahun 2008 dan berhasil menyabet Runner Up YONEX Dutch Open 2008 namun kemudian Fran dipasangkan dengan Pia Zebadiah. Pergantian yang dilakukan oleh PBSI membuat Fran harus ganti pasangan. Fran bersama dengan Shendy kemarin sampai di Perempat Final Korea Open GP Gold 2011.

Kebiasaan yang dilakukan setelah dipasangkan sebelum tanding di Court, Fran mengaku sering berkomunikasi dengan Shendy seputar permainan lawan.

Fran pun mengaku ingin melupakan masa lalu ketika ditanya mengenai model rambut meski dalam konteks bercanda menjawabnya. Ia mengaku, partner baru, suasana harus baru. Dan lewat pergantian model rambut ini, ia ingin suasana baru.

Meskipun berceloteh sedikit menyinggung PBSI di twitternya, Shendy Puspa Irawati juga tak kalah. Ia membuat tweet “mulai sensitif..” di akun twitter nya @shendytok dan diretweet oleh fans dari Fran.

Mungkin, seharusnya Fran harus lebih bisa kontrol diri buat prestasi kedepannya.. Kan partner baru, seharusnya bisa bikin prestasi baru. Prestasi yang membanggakan tentunya..

salam duaribuan…

Iklan