2011 FIFA Club World Cup : Kashiwa Reysol menang lewat drama Adu Penalti lawan Monterrey

salam duaribuan…

Babak Kuarterfinal kedua mempertemukan wakil tuan rumah, Kashiwa Reysol melawan Monterrey wakil dari CONCACAF. Pertandingan yang digelar cukup lama karena juga mempertandingkan babak penalti. Lewat drama itu, Kashiwa Reysol berhasil menekuk Monterrey.

Digelar di Toyota Stadium, Jepang, digelar Match kedua Babak Kuarterfinal Piala Dunia Antarklub FIFA 2011 yang mempertemukan Kashiwa Reysol melawan Monterrey. Kashiwa Reysol menang 4-3 lewat drama adu penalti.

File:KashiwaReysol.png

Di depan sekitar 27.525 penonton Toyota Stadium, Kashiwa Reysol dan Monterrey mempertandingkan pertandingan yang alot di babak pertama.

Namun, di babak kedua, Kashiwa Reysol menggebrak terlebih dahulu lewat gol Leandro Domingues di menit ke 53. Namun, Monterrey dapat menyamakan kedudukan lewat gol dari kaki Humberto Suazo, 5 menit berselang. Setelah waktu normal selesai, maka pertandingan dilanjutkan ke waktu tambahan karena pertandingan yang digelar di Piala Dunia Antarklub ini menggunakan sistem Hidup Mati.

Setelah waktu tambahan usai, skor masih bertahan 1-1. Maka pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti. di babak ini, Kashiwa Reysol sukses menang 4-3 atas Monterrey. Kashiwa Reysol melesakkan gol ke gawang Monterrey lewat Leandro Domingues, Jorge Wagner, Kurisawa dan Hayasi sedangkan Tanaka tidak berhasil melesakkan gol.

Sementara itu, Monterrey gagal melesakkan gol lewat kaki Luis Ernesto Pelez dan Orozco sehingga Monterrey kalah atas Kashiwa Reysol.

File:Santos logo.svg

Di Babak selanjutnya, Kashiwa Reysol akan menghadapi Santos di Toyota Stadium, 14 Desember mendatang. Sementara itu, Monterrey akan memperebutkan tempat kelima di Final Standing 2011 FIFA Club World Cup pada pertandingan 14 Desember di Toyota Stadium melawan Esperance yang dikalahkan Al Sadd.

salam duaribuan…

Iklan