NARKOBA, AIDS dan KEMATIAN!

INVESTIGASI DESEMBER 2011

” NARKOBA, AIDS DAN KEMATIAN! “

© duaribuan 2011

Berkas:X-THE LAST MOMENT.jpg

Sebelum cerita ini saya lanjutkan, lebih baik anda melihat film diatas, Film garapan Bambi Martantio ini adalah hasil kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional. Narkoba, AIDS dan Kematian sangat berhubungan! X The Last Moment… Judul filmnya…

Dalam film itu, saya mendapatkan makna bahwa persahabatan yang harus kita pilih adalah persahabatan yang benar, bukan seperti yang difilmkan, dimana persahabatan membawa dampak besar, sebuah kematian. Karena teman, seseorang bisa terjerumus dalam jurang keburukan sepanjang hidupnya, cita-cita terputus, dunia hilang, dan kematian tinggal menghitung waktu. itulah kisah dibalik film ini.

Kita tidak akan memulainya dari Narkoba, semua dimulai dari pergaulan. Semua orang butuh bergaul, entah pergaulan yang sangat erat maupun pergaulan yang hanya sedekar menjalin silaturahmi. Awalnya, kehidupan yang dijalani dengan pergaulan yang salah akan membawa dampak awal seperti Rokok.

Tahukah anda? Rokok adalah Narkoba Halal! Selain berdampak Ketergantungan, Rokok mengandung racun. Menghisap rokok sama dengan memasukkan racun ke dalam tubuh lewat udara. Tahukah anda? Anda sama saja bunuh diri dengan ROKOK!

Setelah beberapa kali dengan rokok, anda akan memasuki dunia baru, dunia NARKOBA jika anda masih bergaul dengan Rokok. Narkoba akan membuat hidup anda semakin parah. Karena Narkoba, hidup anda akan terlihat berubah 180 derajat berbeda. Mulai ekstasi, ganja, bahkan sampai oplosan pun dilakoni hanya untuk memuaskan rasa dahaga atas narkoba. Tahukah anda? Anda membawa diri anda sendiri ke dalam hitam gelap dunia NARKOBA.

Sehari-hari dengan narkoba, anda akan semakin bergaul dengan dunia malam, dimana kafe-kafe malam anda semakin banyak anda kunjungi, selain Minuman Keras yang akan menjadi makanan sehari-hari anda, anda juga mulai mengenal wanita, dan keperjakaan atau keperawanan anda sebagai manusia yang seharusnya anda serahkan pada pasangan sehidup semati anda harus anda sia-siakan.

Setiap hari berganti pasangan, ditemani minum-minuman keras, akan akan terlilit banyak hutang. Tahu mengapa? Pekerjaan yang anda anggap halal adalah Judi. Judi membawa anda ke dalam lilitan hutang, dan yang akan anda alami adalah kebangkrutan.

Tanpa anda tahu, karena kalah judi, anda memilih bermalam dengan seorang Tuna Susila. Menghamilinya, suatu hari nanti, ia kembali pada anda menuntut pertanggungjawaban anda, kenapa? Wanita Tuna Susila dan sang anak mengidap HIV/AIDS karena anda!

Dalam kemerosotan, anda baru menyadari bahwa anda telah melukai Keluarga Anda, Sahabat Anda, Guru-Guru Anda dan Tuhan Anda! Percayakah, hidup anda seperti tidak ada gunanya.

Setelah seperti saat ini, anda baru menyesal. Menghadap Sang Pencipta, Meminta taubat, ampunan. Tuhan selalu memaafkan, Keluarga selalu menerima, Sahabat mungkin sedikit kecewa, namun yang paling mengecewakan adalah penyesalan dari dalam diri anda.

Anda Menenggelamkan diri anda dalam kemerosotan, kegelapan yang sangat gelap, anda layu sebelum anda berkembang sampai anda berbicara dalam tempat yang sangat sunyi..

Ingat,, dunia hanya sekali.. Buat Hidup anda Istimewa Tanpa Narkoba!

investigasi 2000an © duaribuan 2011

Iklan