Ini Karakter Superhero asli Indonesia!

salam duaribuan…

Anak kecil sekarang suka sekali lihat superhero seperti Ultraman, Superman, Catwoman, Betman atau Spiderman. Namun, kenapa ya gak pernah tahu siapa hero asli Indonesia? padahal kan sangat penting, penting banget, dan gak kalah ama Hero dari negara asing. Mau tahu karakter apa saja Hero nya?

Ini adalah beberapa karakter hero yang pernah terkenal di Indonesia.

Saras 008

Nama aslinya Saraswati. Ia adalah manusia yang bermutasi menjadi seorang manusia kucing. Mirip Catwoman sih.. but, gue rasa beda. Aslinya dia ini seorang Siswa SMA. Temen-temennya di cerita itu Astral, Yudhis, Milkyman. Dia selalu berperang melawan Mr. Black dan kedua anak buahnya, Bil dan Bul.

Pertama tayang pada 1999 dengan nama Saras 008 di Indosiar. Kemampuannya dia bisa bela diri dan yang paling gue inget, dia bisa memancarkan laser api dari mata nya..  Hebat… Ia mendapatkan kekuatan itu setelah kucingnya mati. Karakter ini diciptakan oleh Berny Julianto.

Panji Manusia Millenium

Nama aslinya Panji, ia mendapat kekuatan super dari gelang yang dibuat Profesor Adam. Disiarkan di Televisi pada tahun 2000, Ia adalah tokoh yang memiliki panti asuhan.

Ia bekerjasama dengan Putri Rubi untuk mengalahkan para musuhnya, diantaranya Donclo, nina Bobo, Muka Rusak, Dorris. kemampuannya bisa terbang, kekuatan yang tidak terlihat dan kemampuan super.

Yah, mungkin cuma 2 karakter itu yang menurut gue paling fenomenal.. but, masih banyak yang bagus-bagus…

salam duaribuan…

Iklan