2011 FIFA Club World Cup : Al-Sadd mengalahkan Esperance di Babak Kuarterfinal

salam duaribuan…

FIFA Club World Cup 2011 telah mulai digelar 8 Desember untuk Playoff dan hari ini, 11 Desember mulai digelar Babak Kuarterfinal. Jawara Liga Champions Asia, Al Sadd berhasil menaklukan Wakil dari Afrika, Esperance, bagaimana pertandingannya?

Digelar di Toyota Stadium, Jepang, digelar Match pertama Babak Kuarterfinal Piala Dunia Antarklub FIFA 2011 yang mempertemukan wakil Asia Al Sadd dengan wakil Afrika Esperance. Dalam duel 90 menit itu, Al Sadd menang atas Esperance, 2-1.

Di depan sekitar 21.251 penonton Toyota Stadium, Al Sadd menggebrak pertahanan Esperance dengan 2 goal terlebih dahulu dari kaki Khalfan Ibrahim pada menit 33 dan Abdulla Koni pada menit 49.

Kedudukan yang kuat meninggalkan Esperance itu tidak membuat Esperance patah semangat, Wakil asal Tunisia ini mencetak goal lewat Oussama Daragi pada menit 60.

Setelah goal itu, tidak ada goal lagi yang terjadi. Al Sadd menang atas Esperance 2-1 sekaligus melenggang ke Babak Semifinal untuk melawan Barcelona yang sudah menunggu pada 15 Desember mendatang di Yokohama International Stadium.

Sementara itu, Esperance masih menunggu Loser dari Babak Kuarterfinal lain yang mempertemukan Kashiwa Reysol dari Jepang dengan Monterrey dari Meksiko untuk mendapatkan posisi ke 5 dalam Final Standing di 2011 FIFA Club World Cup.

salam duaribuan…

Iklan