Tim Bulutangkis Beregu Putri Indonesia melaju ke Final

Bulutangkis SEA Games ke-26

Well.. ajang olahraga multievent Se-Asia Tenggara, SEA Games kembali digelar untuk edisi ke-26. duaribuan bakal update mengenai bulutangkis nih.. Tadi siang gue nonton pertandingan bulutangkis. Tim Putri Indonesia menang.

Cabang Olahraga Bulutangkis memulai laga pada 12 November kemarin, dan duaribuan mengabarkan bahwa tim Bulutangkis Beregu Putri Indonesia berhasil melaju ke Final Tim Putri.

Indonesia mengalahkan Malaysia pada laga Semifinal yang digelar di Court 4 Istora Senayan Jakarta. Indonesia memenangkan 3 partai dari 4 partai yang digelar.

Di Partai pertama, Lindaweni Fanetri berhasil mengalahkan Tee Jing Yi dengan skor 18-21, 21-13, 21-15. Indonesia pun unggul 1-0. Namun keadaan ini tidak berlangsung lama, Ganda Indonesia Vita Marissa/Nadya Melati dikalahkan Ganda Malaysia Vivian Hoo/Woon Khei Wei dengan 19-21, 23-21, 26-28. Indonesia berbagi angka 1-1 dengan Malaysia.

Di Partai ketiga, mempertemukan Adriyanti Firdasari dan Lydia Cheach. Di Game pertama, Lydia memenangkan pertandingan dengan 21-7. Di game kedua dan ketiga, Lydia dibalas dengan kemenangan Firda dengan skor 21-13, 21-14.

Indonesia mengakhiri pertandingan setelah Ganda Anneke Feinya Agustin/Nitya Khrisinda Maheswari mengalahkan Marylen Ng/Lim Yin Loo dalam 2 game.

Di Babak Final yang akan digelar 15 November, Indonesia akan bertemu dengan Thailand yang mengalahkan Singapura di laga Semifinal lain yang juga dilangsungkan tadi.

AYO! Dukung Indonesia…

Iklan